Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s.bampoAvatar border
TS
s.bampo
4 Ciri Cowok baik
Malam agan semua, baik bro dan sista. Ane newbie dan ini thread pertama ane, jadi kalo ada yg kurang kasitau aja ya gan

Malam ini ane mau ngebahas 4 ciri yg umum ada di antara cowo b@ngs@t berdasarkan kalimatnya, dengan definisi cowo b@ngs@t di sini adalah cowo yang hanya ngincer body dari cewenya aja, selanjutnya disebut "cobang". Ini berdasarkan pengamatan dan opini pribadi yak, jd no offense

1. Cepat bilang sayang/cinta
4 Ciri Cowok Bangsat

Untuk agan semua, rasa sayang dan cinta butuh proses, gak ada yang instant, kecuali mungkin rasa suka. Beberapa cobang bilang udah sayang banget, udah cinta banget, dll hanya biar cewenya merasa mereka pasti bakal masuk akhirat bareng. Kalau cewenya percaya dan jadi punya perasaan yang sama, maka akan lebih mudah dijerumuskan.


2. Apa buktinya kamu sayang sama aku+aku akan tanggung jawab kok
4 Ciri Cowok Bangsat

Ini biasa diucapkan saat sepi, berdua, dan akan pertama kali melakukan ciuman/grepe-grepe/ML. Kalau cewe udah percaya sama yg no 1 tadi, dan dia jadi punya rasa yg sama, dia akan mau diajak ciuman/grepe-grepe/ML hanya untuk buktiin rasa sayang/cintanya sama, apalagi kalo dia udah percaya cowonya akan tanggung jawab dan mikir dia bakal sehidup semati sama cowonya.

dengan berat hati ane harus mengakui pernah bilang yg no 2 ini


3. Sekarang aku makin sayang sama kamu

Ini adalah kalimat yg biasa digunakan setelah melakukan ciuman/grepe-grepe/ML. Akibat cewenya udah percaya cowonya sayang banget sama dia dan percaya kalo cowonya bakal tanggung jawab, bukannya menyesal melakukan hal hal yg tidak baik, kadang cewenya malah seneng, karena merasa telah bikin cowonya makin sayang. Padahal mah cowonya bukan makin sayang, itu hanya dikatakan agarcewenya tetep mau diapa apain di lain waktu.


4. Kamu terlalu baik buat aku
4 Ciri Cowok Bangsat

Gak cuma cewe yg ngomong gini, cowo jg bnyk, apalgi kalau udah bosen sama cewenya, akrena udah dapet semua. Biasanya cowonya kan pura pura menyesal, dan bilang klau tetep sama dia, cewenya akan makin terjerumus ke hal hal yg buruk, padahal mah emang udah terjerumus.



Hal-hal ini ane tulis biar sista lebih hati hati saat berpacaran. Jujur ane nyesel pernah bilang yg no 2 <antan ane jadi ane apa apain dan ane sangat nyesel karena dia jadi rusak. Hal ini juga didorong setelah ane melihat pasangan cewe dan cowo abg, malem-malem, jam 2an, mereka lagi nongkrong rame rame sama temennya, dan itu cewe mau aja digrepe grepe depan teman-temannya. Miris ane ngeliatnya, ane curiga itu cewe mau aja ya karena dia merasa itu bukti sayang dia ke cowonya dan udah terperangkap di cara berpacaran yang salah.


Sekian thread dari ane, mohon komen dan kritikannya.
Thank yo gan
Diubah oleh s.bampo 08-01-2017 14:32
0
6K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.