Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sengkulaiAvatar border
TS
sengkulai
Ridwan Kamil Dirawat di Rumah Sakit
Ridwan Kamil Dirawat di Rumah Sakit

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jatuh sakit. Saat ini orang nomor satu di Kota Bandung itu terbaring di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Informasi terkait kondisi pria yang karib disapa Emil itu diperoleh dari istrinya, Atalia Praratya. Kepada detikcom Atalia menyampaikan kondisi suaminya tersebut.

"Iya Kang Emil baru masuk rumah sakit tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Sakitnya apa, masih diobservasi," ujar Atalia, Minggu (8/1/2017).

Sejak Rabu 4 Januari 2017, kondisi kesehatan pria berkacamata itu diketahui sudah menurun. Ia sempat menerima tamu dan melayani wawancara dengan wartawan dalam kondisi meriang berselimut syal di lehernya. Dua hari kemudian, pada Jumat (6/1), dosen arsitek ITB itu juga masih menggelar rapat koordinasi pengamanan Kongres PSSI.

"Sakitnya belum diketahui apa. Tapi dari riwayatnya yang demam naik turun kemungkinan tipes atau demam berdarah. Tapi belum pasti juga," kata Atalia.

Atalia menyampaikan permohonan maaf karena Kang Emil tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun ia meyakinkan bahwa roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa.

"Sekarang beliau istirahat total. Belum bisa dijenguk karena harus istirahat total. Mohon doanya agar beliau segera sehat kembali," terang Atalia.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3390671/ridwan-kamil-dirawat-di-rumah-sakit

Semoga cepat sembuh pak!
0
2.8K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.