Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purnomoarvieAvatar border
TS
purnomoarvie
Kita Flasback Kuyy Ke Tahun 1912 Titanic 2
Siapa yang mau ane ajak ke tahun 1912 hahaha kuy mariemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak thread ane kali ini mau bahas pembuatan TITANIC 2 hayoo penasaran kann yuk cek berita nya disini


Kita Flasback Kuyy Ke Tahun 1912 Titanic 2
Kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912 akan kembali berlayar. Ini bukan sekadar miniatur, tapi kapal sesungguhnya yang dibuat menyerupai kapal Titanic. Saat tenggelam, ada 1.503 penumpang yang tewas.Saat ini, replika Titanic atau Titanic II dalam tahap pembangunan.

Direncanakan,Titanic II diluncurkan pada tahun 2018. Kapal ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya.Titanic merupakan kapal terbesar di dunia pada pelayaran perdananya. Kapal ini dioperasikan oleh White Star Line.Kapal ini dibangun pada 1909 sampai 1911oleh galangan kapal Harlnad and Wolff di Belfast, sanggup mengangkut 2.224 penumpang.

Kapal ini dirancang senyaman dan semewah mungkin, dengandilengkapi gimnasium, kolam renang, perpustakaan, restoran kelas atas dan kabin mewah.Kapal ini juga memiliki telegraf nirkabel mutakhir yang dioperasikan untuk keperluan penumpang dan operasional kapal.KeamananMeski Titanic asli mempunyai perlengkapan keamanan yang maju sepertikompartemen kedap air dan pintu kedap air yang bisa dioperasikan dari jarak jauh, kapal tersebut tidak memiliki sekoci yang cukup untuk menampung seluruh penumpang kapal.Karena regulasi keamanan laut yang kuno, Titanic hanya mengangkut sekoci yang hanya mampu menampung 1.178 penumpang – sepertiga dari total penumpang dan awak kapalnya.


Kita Flasback Kuyy Ke Tahun 1912 Titanic 2
ModernDilansirNews.com.au, Kamis, 11 Februari 2016, seluruh ruangan yang ada di kapal dibuat mirip dengan aslinya. Siapa gerangan yang tertarik dan “menghidupkan” kembali Titanic yang telah diabadikan ke layar lebar lewat film “Titanic” itu?Adalah seorang hartawan yang juga politisi, Clive Palmer, yang menginginkan kapal mewah itu “dihidupkan” kembali. Lebar kapal itu dibuat sesuai regulasi yangada dan mampu membawa sekoci untuk seluruh penumpang seperti dilaporkanBelfast Telegraph.

“Titanic baru akan memiliki prosedur evakuasi modern, kontrol satelit, navigasi digital, sistem radar, dan apa yang diharapkan pada kapal di abad 21,” kata James McDonald, Direktur Pemasaran Blue Star LineSpesifikasiTitanic II memiliki panjang 270 meter, tinggi 53 meter, dan kecepatan maksimum 24 knot. Kapal ini cukup menampung 2.400penumpang, lebih banyak 177 penumpang dari RMS Titanic.Penumpang dikelompokkan seperti Titanicasli, terdiri atas kelas tiga (tempat aktor Leonardo DiCaprio dalam film “Titanic”, hingga kelas VIP.Bila Titanic asli dibangun di Belfast, maka Titanic II dibangun oleh CSC Jinling Shipyard di Jiangsu, Cina. Maka, kapal ini akan berlayar dari Jiangsu ke Dubai Uni Emirat Arab. Bukan dari Southampton ke New York.Harga Tiket

Namun, pembangunan kapal seharga US$600 juta ini mendapat kritik dari keluarga penumpang Titanic asli. Meski dikritik, pihak Blue Star melaporkan bahwa banyak pihak yang telah memesan tiket untuk menumpang kapal itu. Harga tiket dijual berkisar hingga US$1.200.000 untuk pelayaran pertama kapal tersebut.

Hayoo kepengen kan naek nih kapal mumpung msh pada idup hahaha ga kebayangkan bisa naek kapal ini bukan cuman nonton aje di filmnya hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tinggalkan jejak yaaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.