Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vercfouxAvatar border
TS
vercfoux
[ASK] Buat agan-agan (aganwati jg boleh), minta pendapatnya dongg :(
Halo! Ini pertama kali saya bikin thread disini, mohon maaf kalo nggak nyambung/salah kamar ya ehehe.
Jadi gini, dulu waktu saya kelas 3 smp (skrg kls 3 sma) saya pernah pake aplikasi random chat gitu, mxit namanya. Mungkin disini banyak yang tau atau ada yang pernah pake?😁 Oke lanjut, jadi di aplikasi itu saya pake identitas palsu. Cuma malsuin nama sama umur doang kok😅✌️ya namanya juga anak smp, pasti takut kenapa-napa kalo pake identitas asli.
Skip, terus nggak lama saya kenalan nih sama salah satu cowok, awalnya cuma iseng chat kenalan blablabla gitu deh, sampe akhirnya kita ngebahas masalah-masalah aneh yang berbau supranatural gitu wkwk sampe disitu saya udahin chatnya. Terus saya ga buka aplikasi itu selama beberapa hari krn sibuk mau UN. Gataunya, pas saya buka app itu lagi, cowok itu ngechat lagi yalord omg, dispam malah chatnya.. kebetulan dia lagi online jg tuh. Jadi saya bales.. terus dia nanyain gitu lah. Yaudah akhirnya krn kita sama2 asik chat, dia minta no whatsapp saya (katanya biar dia bisa ngehub saya) wkwkw.
Oke mungkin agan/aganwati yg baca ini bingung cowoknya itu kaya gimana sih.. Saya jelasin sedikit yaa.
Cowok yang kenalan sm saya ini dia kuliah di ITB, teknik elektro, hampir lulus waktu saya kenalan. Dia itu ganteng menurut saya, orangnya penyabar, dewasa, beda banget sama cowok umumnya. Dia udah punya usaha sendiri, punya rumah dan mobil. Mapan banget kan buat seumuran dia? emoticon-Frown
Skip, dari situ saya kenalan makin jauh sama dia. Akhirnya ya, dia ngajak saya pacaran. Saya bingung, tapi udah terlanjur suka jadi saya terima emoticon-Frown kita pacaran udah hampir 3 bulan, sampe akhirnya dia bilang kalo dia mau ke China krn ada kerjaan disana. Akhirnya, saya jujur ke dia karena saya ga tahan harus terus2an boong. Dia ngajak ketemu terus tapi saya selalu nolak.
Waktu saya jujur, responnya bener-bener kecewa berat. Saya gaenak akhirnya saya minta maaf dan uninstall whatsapp. Dan yaa, saya hilang kontak sama dia.

Permasalahannya, setelah beberapa tahun saya masih belom bisa move ooonnn emoticon-Frown( walaupun saya udah 2 kali pacaran setelah dari dia saya tetep gabisa lupa tentang dia. seolah-olah dia manusia paling spesial emoticon-Frown sekarang saya udh punya pacar. Saya sayang banget sama pacar saya, tapi tetep masih ada sedikit rasa belum move on emoticon-Frown Menurut agan/aganwati gimana? saya harus apa? mohon saran/tanggapannya yaa

maaf kalau terlalu panjang emoticon-Frown
Diubah oleh vercfoux 03-01-2017 01:10
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.