Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inyourhonorAvatar border
TS
inyourhonor
Anies Sindir Cagub yang Ditolak Dimana-mana
Suara.com - Usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, di Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017) pagi, calon gubernur Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan DPP Partai Keadilan Sejahtera, di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Anies dan rombongan tiba di kantor partai pendukungnya sekitar pukul 11. 20 WIB dengan mengenakan baju koko warna putih dan mengenakan sarung berwarna kemerahan.

Anies langsung didaulat untuk menyampaikan pesan di hadapan ratusan kader partai yang dipimpin Sohibul Iman.

"Pertama izinkan saya memohon maaf karena seharusnya bisa sampai lebih awal, ternyata terlambat. Perjalanan agak panjang. Tadi malam baru sampai dari Pekalongan, terus ke Bogor, langsung ke Depok, baru ke sini," kata Anies.

Anies mengatakan momentum maulid nabi kali ini berbarengan dengan persiapan warga Jakarta memilih pemimpin. Menurut dia kesempatan ini sangat penting untuk memilih pemimpin yang bisa meneladani sifat kepemimpinan Nabi Muhammad.

"Artinya pemimpin bagi kita semua," ujar Anies.
Anies mengatakan menjadi pemimpin yang dicintai dengan ikhlas tidak mudah.

"Rasulullah, Muhammad SAW dicintai oleh kita sampai sekarang. Dia dicintai lintas zaman. Tapi sekarang ini, dicintai satu RW saja susah. Bahkan, calon untuk gubernur saja ditolak dimana-mana," tutur Anies.

Anies meminta doa kepada hadirin agar selalu diberikan kekuatan dalam mengemban amanah bersama pasangannya, Sandiaga Uno.

"Kami semua diberi amanah. Bukan sekedar memimpin, tetapi terus menerus mencoba mendekati sifat Rasulullah. Semoga dari waktu ke waktu, sifat kita mendekati ke sifat Rassululah," kata Anies.

Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih masanya kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.


Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti bursa pilkada. Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kedua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem.
Ketiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.



link
0
4.2K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.