Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Janet Jackson Melahirkan di Umur 50 Tahun
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Janet Jackson lagi hepi banget nih gan, karena dia akhirnya jadi Ibu buat yang pertama kalinya di usia 50 tahun. Bintang pop ini menyambut kelahiran anak laki-lakinya yang diberi nama Eissa Al Mana, dengan suaminya yang bernama Wissam Al Mana, pagi hari Selasa tanggal 3 Januari 2017.

Juru bicara Jackson menyampaikan berita gembira ini ke majalah People "Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana sangat senang menyambut kelahiran anak laki-lakinya Eissa Al Mana ke dunia."

emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Peluk

Sebelumnya media massa baru mengetahui kabar Janet Jackson hamil tiga bulan lalu, setelah Jackson mengonfirmasi dan menyebut bayi yang dikandungnya adalah berkah.

Bulan April 2016, Janet sempat menunda turnya di Inggris yaitu "Unbreakable World Tour" (dan beberapa penampilan yang tersebar di penjuru dunia). Jackson mengatakan dengan wajah yang berser-seri kalau ia dan suaminya sedang merencanakan sebuah keluarga, yang artinya Jackson sedang hamil.



"Saya harus menunda tur." katanya ke para fansnya lewat video yang ia unggah ke Twitter. "Saya mohon para fans untuk mencoba mengerti kalau saya harus melakukannya sekarang. Saya harus beristirahat menurut permintaan dokter, tapi tentu saya tidak akan melupakan kalian. Saya akan melanjutkan turnya segera setelah saya memungkinkan melakukannya."


Janet Jackson dan suaminya lagi berjalan santai di London, pada bulan Oktober

emoticon-Kimpoi Janet menikah dengan pebisnis Qatari yang bernama Wissam Al Mana, yang merupakan suami ketiga Janet, sejak empat tahun yang lalu.

Siapa sih suami Janet Jackson?

Wissam Al Mana, suami Janet Jackson, adalah pria kelahiran Qatar dan kekayaannya diperkirakan hingga 820 jutta poundsterling gan. Wissam adalah executive director dari bisnis keluarga Al Mana Group. Konglomerat ini sudah membuat 55 perusahaan -- termasuk memiliki semua outlet McD di Qatar -- dan dia juga tertarik memiliki beberapa sektor termasuk fashion, media, dan dunia hiburan. Dia adalah penerus ayahnya, pedagang Saleh Al Hamad Al Mana.

Ketika Wissam berusia dua tahun, ia dan keluarganya pindah ke London Barat. Ia sekolah di London dan di usia 14 tahun dia melamar kerja di toko-toko fashion di King's Road di Chelsea sebelum akhirnya mengembangkan karirnya di sebuah butik yang menjual merk-merk desainer ternama.

Di situlah awal Wissam mempelajari bisnis yang membantunya mengembangkan perusahaan keluarganya.

Ia berkuliah di Washington UNiversity dan kembali ke UK untuk belajar di London School of Economics.

Selamat buat Janet Jackson atas kelahiran anak laki-lakinya! Semoga bisa jadi penerus keluarga Jackson dan bersinar kayak pamannya, Michael Jackson.emoticon-2 Jempol



sumur
sumur 2
Diubah oleh tinylady 06-01-2017 06:48
0
28.7K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.