kabe1Avatar border
TS
kabe1
Video Prof Tamim Pardede Sesumbar Bisa Bunuh Banyak Orang Tanpa Suara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prof Muhammad Tamim Pardede sedang diincar polisi lantaran dianggap memfitnah Presiden Jokowi melalui videonya yang diunggah di youtube. Namun ahli biokimia itu mengaku tidak takut.

Lewat video yang diunggah di youtube, Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam ini mengaku tidak takut dengan peluru. Dia mengaku tidak level dengan perang yang menggunakan peluru.

“Menanggapi daripada ancaman dan rencana katanya orang pada mau tangkap saya itu. Entah kenapa mungkin tersinggung atau bagaimana terkait dengan statemen-statemen saya yang sering diunggah di youtube atau facebook segala macam itu. Yang jelas kalian itu kencing aja belum lurus, iya kan? Perang hanya bisa mengandalkan peluru yang ada di senapan kalian dar der dor. Terus mau ngajakin saya ribut, gak level,” tegas Tamim Pardede.

Menurut Tamim Pardede, dia tidak level dengan perang menggunakan peluru. Baginya, perang seperti itu hanya perang main-main. Gak ada efeknya.

“Saya siap bertempur dengan siapa pun di muka bumi ini walau pun saya sendirian. Tamim Pardede si tampan dari Medan, siapa pun yang mengganggu saya secara pribadi, seberapa pun banyaknya akan saya hadapi,” tambah Tamim Pardede.

Tamim mengklaim mampu menghadapi orang banyak walau pun seorang diri. Bahkan dia mengaku memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membunuh orang banyak.

Ia mempersilakan jika ada yang berani menangkapnya. Tamim sesumbar siap membuka peperangan. Namun dia mengingatkan sebaiknyabelajar dulu perang yang benar. Belajar jadi pemenang dalam suatu pertempuran.

“Jangan mentang-mentang punya peluru, kemudian merasa diri kalian hebat. Gua tidak takut ama peluru kalian, tapi gua jamin Lu takut dengan senjata gua, membunuh tanpa suara. Lu catat itu. Maka lu cari perkara ama gua lu habis. Gua jamin habis,” pungkas Tamim Pardede.

sumber : http://fajar.co.id/2017/01/07/video-prof-tamim-pardede-sesumbar-bisa-bunuh-banyak-orang-tanpa-suara/

nasbung die hard, apa nasbung stress nih emoticon-Leh Uga
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1
25.1K
185
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.