Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onta.pedofilAvatar border
TS
onta.pedofil
Prabowo Datang, Warga Kampung Akuarium Ganti Spanduk
WARTA KOTA, PENJARINGAN-Sejumlah warga Kampung Akuarium di kawasan Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, menanti kehadiran Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto Djojohadikusumo, Sabtu (7/1/2017).

Warga nampak sibuk mengganti dan memasang spanduk bergambar pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sadiaga Salahuddin Uno, di lingkungan mereka masing-masing.

Sejumlah spanduk paslon Cagub Cawagub nomor urut 3 di DKI Jakarta, namoak tengah dipasang oleh sejumlah warga di Kampung Akuarium.

Tak hanya memasang, warga juga mencabut spanduk-spanduk kecil Paslon Cagub Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni.

"Denger informasi pak Prabowo bareng pak Anies dan pak Sandi mau ke sini. Sambut tiga orang besar itu kita pasangin spanduk Anies-Sandi aja," kata salah seorang warga yang ada di Kampung Akurium, Joni (29).

Selain itu, spanduk dukungan Anies dan Sandi ini juga dipasang di sejumlah kapal tradisional penyeberangan Sungai dan Kali.

Mahmud (33) yang diketahui pemilik kapal penyeberangan di Kali Pakin akui dengar informasi kehadiran Prabowo ke Kampung Akuarium.

"Pemasangan spanduk aja pak. Itu artinya ya warga di sini juga dukung mereka (Anies-Sandi). Memang dengar informasinya Bapak Prabowo mau datang ke Kampung Aquarium," katanya.

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2017/01/07/prabowo-datang-warga-kampung-akuariun-ganti-spanduk

Sesuai pesanan..mungkin lauk nasi bungkusnya lebih enak emoticon-Recommended Seller
0
12.8K
120
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.