Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Andik Vermansah Targetkan Bermain Di Liga Tiongkok
Winger timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku memendam rasa untuk bermain di kompetisi Liga Super Tiongkok (CSL). Ini lantaran sepakbola negeri Tirai Bambu tersebut tengah mengalami perkembangan yang pesat karena kedatangan pemain-pemain top dunia.

Bahkan Andik yang kini bermain bersama klub Malaysia, Selangor FA tengah mencari cara untuk bermain di Tiongkok. Mantan penggawa Persebaya Surabaya tersebut merasa masa depannya lebih baik bila dapat melanjutkan karier sepakbola di Tiongkok.

"Target saya berikutnya ke CSL, bukan Jepang. Saya sudah komunikasi dengan manajer Selangor untuk tanya kenalan dia di sana. Saya yakin bisa beradaptasi di Tiongkok. Semoga bisa tembus, sehingga masa depan saya cerah," kata Andik dikutip dari Beritagar.

image: http://cloud-video.unrulymedia.com/n...054.8444396033
–– ADVERTISEMENT ––

image: http://video.unrulymedia.com/native/...icon-41x48.gif

Saat ini sepakbola Tiongkok memang tengah menjadi sorotan dunia. Pasalnya, klub-klub di sana rela merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendatangkan para pesepakbola yang memiliki kemampuan gemilang dengan bayaran yang begitu tinggi.

Jackson Martinez, Alex Teixeira, Hulk, Oscar, serta yang teranyar adalah Carlos Tevez merupakan pemain yang pindah ke kompetisi CLS. Mereka semua rela meninggalkan klub sebelumnya, karena tergiur dengan gaji fantastis yang ditawaran klub-klub Tiongkok.

Langkah berani yang dilakukan Tiongkok tersebut karena ingin memajukan sepakbolanya. Bahkan, Presiden Tiongkok Xi Jinping hingga rela terbang ke Eropa untuk merealisasikan agar sepakbola negaranya berkembang dan dapat menjuarai Piala Dunia suatu hari nanti.

Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/news/a...2EB3DcCHoVu.99

main di tiongkok gan
0
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.