Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Warna Cat Rumah Ini Cocok untuk Diet dan Orang yang Temperamental


WARTAPROPERTI.COM | Ada saja alasan orang ketika hendak memilih warna tertentu untuk digunakan mengecat dinding rumah. Selera dan kesukaan personal tentu saja lebih dominan dalam menentukan warna. Namun ini berbeda dengan seorang model cantik di Los Angeles, Amerika Serikat ini. Model bernama Kendall Jenner ini beberapa waktu lalu, mengunggah foto pohon natal dengan tembok berwarna pink di Instagram. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Kendall memilih warna cat ini.

Melalui situs pribadinya, kendallj.com, Kendall menuturkan kisah di balik tembok bercat pink itu. Warna cat untuk ruang tamunya itu dia pilih usai pergi makan malam dengan teman-temannya. Teman-temannya ini baru saja menghadiri pameran seni bertema ‘Human Condition’ di sebuah bangunan bekas rumah sakit di Los Angeles.

“Mereka bilang ada ruangan berwarna Baker-Miller Pink di pameran dan ada penjelasan di balik pemilihan warna itu,” ujar Kendall.

Kendall menambahkan warna Baker-Miller Pink disebut terbukti secara ilmiah bisa menenangkan dan menekan nafsu makan. “Jadi saya bilang ‘saya butuh warna ini di rumah saya’,” tambah Kendall.

Seperti apa sesungguhnya warna Baker-Miller Pink itu? Ini warna yang serupa dengan pepto atau pink atau dikenal juga dengan P-618, Schauss pink, dan Drunk-Tank Pink. Warna pink ini mirip permen karet.

Bagaimana penjelasan ilmiahnya? Baca selanjutnya di sini:

Alexander Schauss, Direktur American Institute for Biosocial Research, Tacoma, Washington, pada tahun 1970-an melakukan penelitian mengenai efek dari warna ini bagi manusia.
0
6.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.