Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fairel170316Avatar border
TS
fairel170316
( KISAH NYATA ! ) 13 Tahun berteman dengan makhluk dunia lain..

Maaf sebelumnya gan,ane newbie disini,sebelumnya cuma jadi pembaca setia di kaskus... sudah sekitar 3 tahunan saya jadi silent rider,hehehehe..
Berhubung banyaknya cerita cerita serem dikaskus ane jadi tergugah buat menulis pengalaman ane disini.
Maaf kalo ada nama-nama yang ane samarkan.
Oke langsung aja ane mulai cerita dengan bahasa Indonesia... ( maaf kalau berantakan )

  • Part 1

Cerita ini dimulai tahun 2001, tepatnya saat saya masih sekolah kelas 1 SMP. Nama saya Wisnu panggil saja inux,saya anak ketiga dari 3 bersaudara kakak saya yang pertama Iwan lanjut kakak saya yang kedua Yuan namanya,umur kami tidak terlalu berbeda jauh saya dengan kakak saya yang pertama cuma selisih 6 tahun dan selisih 3 tahun dari kakak perempuan saya.
Ibu saya seorang penyanyi keroncong dan tembang kenangan sedangkan ayah saya Anggota POLRI.

Tahun 2001 adalah tahun awal saya masuk SMP,saya tinggal dengan kakek dan nenek saya,mungkin sudah tradisi dikeluarga saya saat anak beranjak masuk SMP tidak ada yang boleh tinggal dengan orang tua termasuk kakak2 saya dulu waktu SMP,cuma mereka berdua saat SMP tinggal dengan orang tua dari ayah saya, sedangkan saya waktu SMP tinggal dengan orang tua dari ibu saya. saya paling berbeda waktu itu,hehehe..
Agak melompat sedikit ya gan ( mohon maaf )
Awalnya masuk sekolah biasa saja tidak ada yang aneh,saya sudah punya rutinitas kalau setiap malam minggu saya pasti pulang kerumah orang tua saya. Berjalan 4-6 bln hari-hari saya lalui seperti anak SMP pada umumnya,Owh iya saya dari keluarga muslim cuma emang belum terlalu mengenal agama waktu itu,saya diajarkan Agama sejak saya tinggal dengan kakek dan nenek saya, sedangkan orang tua dirumah ( Jujur saja ) agamanya masih minim sekali.

Waktu tidak terasa ternyata saya sudah 6 bulan menjadi siswa kelas 1 SMP,setelah ujian pertengahan semester, sekolah meliburkan siswanya sekitar 1 minggu. Nahh dari awal liburan inilah semua cerita saya dimulai.
Setelah ujian selesai,saya bergegas pulang kerumah nenek saya secepat mungkin saya berkemas dan membereskan kamar saya karena saya mau pulang kerumah orang tua saya yang kebetulan jaraknya cuma 1 jam kalau naik angkot,hehhe.
Akhirnya,, sampai juga dirumah,tidak lupa saya memberikan salam untuk ayah dan ibu saya dirumah. Setelah cuci muka dsb,saya melihat ibu saya tampak sibuk didepan lemari pakaiannya, "Mau kemana bu? kata saya,, " " Lagi siap siap soalnya besok ada perlombaan menyanyi keroncong,kata ibu.. " disalah satu acara dikota saya.
" Ibu mau pergi dulu sebentar,kamu jangan lupa makan sudah ada lauk dimeja makan"
iya bu hati-hati dijalan..

Selang 1-2 jam ibu saya pun balik kerumah, hal yang pertama saya lihat saat ibu saya pulang adalah sesuatu yang dibungkus koran bekas yang ada ditangannya, " apa itu bu?? kata saya.. " " owhh ini cuma baju buat acara besok,ibu menjawab",, tak lama kemudian ibu membuka bajju yang ada didalam bungkusan itu dalam kamarnya,karena pintu g ditutup saya pun agak memperhatikan sembari ingin melihat baju itu.. ternyata baju mirip gaun saya g tau apa itu namanya,, warnanya hitam pekat seperti kebaya gitu motifnya dipadu dengan selendang yang warnanya juga hitam pekat gitu.. lumayan menurutku..hehehhe
Malampun berlalu hari ini waktunya tidur besok baru main tegasku..
Masuklah saya kedalam kamar dan mulai berbaring akhirnya saya pun tertidur..
Tetapi ditengah malam tiba-tiba saya terbangun Jam 1 pagi lebih 10 menit saya melihat jam di dinding kamar saya,tapi waktu itu saya seperti samar2 melihat bayangan aneh warnanya agak kuning gitu di pojokan kamar sya deket pintu masuk kamar. awalnya saya biasa saja karena emang hanya sekilas yah mungkin cuma 1-2 detik. tidak ada yang aneh waktu itu akhirnya saya pun kembali melanjutkan tidur..

Saya agak persingkat saja ya gan,,hehehe karna kalau ditulis detail ya butuh waktu 13 tahun juga ini..hahahha
Dimalam kedua saya saat dirumah,saya kembali terbangun pukul 1 pagi lebih 10 menit,aneh pikirku kenapa saya bangun lagi secara tiba2,lanjutin tidur saja lah pikirku... akhirnya kucoba untuk memejamkan mata, belum begitu tertidur saya dikejutkan oleh sesuatu, seperti ada yang menarik kaki saya didalam selimut, saya pun kaget dan terbangun lagi.. siapa,, siapaaa pikirku tidak ada orang dikamar,, aneh sekali pikirku atau mungkin hanya mimpi.. saya pun memejamkan mata lagi,belum sempat tertidur kali ini ada yang menggelitiki kakiku,saya langsung bangun dan teriak!!! Buuu!!! Buuuu!!!! ibu pun masuk kedalam kamar " ada apa kok teriak-teriak " Ada yang menarik kaki dan menggelitiki kaki saya bu... " mimpi kali kamu dek" tidak bu jawab saya.. anehhh banget pikirku.. saya pun kembali tidur dan tidak terjadi apa2 lagi sampai keesokan paginya.

  • Part 2 (Perkenalan)

Oke sebelum lanjut saya cuma menegaskan kejadian ini saya alami setiap hari pagi siang malam selama 13 tahun.
Di malam ketiga saat menjelang tidur saya baru menyadari ada yang aneh pada kamar saya,kamar saya begitu terlihat cerah tidak seperti biasanya yang suasannya terlihat kurang enak dilihat,waktu sudah jam 9 malam saatnya tidur pikirku karena seharian lelah bermain dengan teman-temanku di desa. Matapun terpejam dan malam itu juga saya bermimpi,mimpi yang agak aneh menurut saya, didalm mimpi saya dikejutkan oleh sesosok wanita cantik memakai kebaya adat jawa rambutnya terurai panjang berdiri didalam kamar saya,saya pun kaget dan terjatuh tak disangka sosok wanita itu terbang diatas langit langit kamar dan posisinya sejajar sama saya yang saat itu terjatuh dilantai dengan posisi terlentang,namun yang lebih mengejutkan tiba2 sosok wanita itu meludahi saya tepat diatas muka saya, saya yang melihat itu cuma bisa menangkis... Saat itu juga saya terbangun dan kaget karena tepat dipojokan kamar saya melihat bayang bayang wanita itu,saya tidak bisa berkata kata.. semua badan saya kaku, saya pun memejamkan mata dan berdoa segala doa yang saya ingat,sampai akhirnya badan saya bisa bergerak kembali dan saya membuka mata, kulihat jam menunjukan jam 1 pagi lebih 10 menit, waktunya sama persis seperti dua malam sebelumnya.. Gila.. gilaaa pikirku.. ada yang tak beres dengan kamarku. akupun segera beranjak dari kamar.
Keringat dingin masih mengucur deras, lalu saya pun terdiam sebentar dan duduk di sofa depan TV sambil menyalakan TV dengan suara agak keras.

Lampu di ruang tamu masih mati blm saya nyalakan hanya cahaya TV yang menyinari ruang tamu,. tiba-tiba badan saya terasa lelah sekali, kubaringkan tubuhku disofa..mungkin lebih baik begini pikirku tidur dipepan TV. Saya pun berniat untuk tidur tapi perasaan saya selalu gelisah walaupun mata sudah sulit untuk dibuka. Wahh mungkin karena TV masih menyala pikirku,akhirnya kucari remot TV yang seingatku saya taruh disebelah sofa, Waktu mau meraih Remot TV saya kaget bukan kepalang ternyata yang saya raih adalah sebuah tangan,saya memegannya dan rasanya dingin sekali, secepat kilat saya lepaskan tanpa berani membuka mata sedikitpun.. selang beberapa detik saya mendengar suara motor didepan rumah saya, wahh mungkin kakakku pulang,dia emang suka keluar mlm dan pulang pagi, saya dengar suara pintu dibuka dan langkah kaki sangat jelas berjalan disamping saya. Alhamdulillah pikirku kakku sudah pulang,lalu kuberanikan diri mengambil remot TV dengan niat mau mematikan TV dan beranjak tidur,kubuka mata saya perlahan dan masya Allah, saya tidak melihat siapapun,tidak ada kakak saya,trus apa yang barusan kudengar?? kuberanikan diri untuk berdiri dan menyalakan semua lampu ruang tamu.. akhirnya tanpa disadari saya pun tertidur dengan TV masih menyala sampai pagi..
Keesokan paginya saya bertanya sama ibu, mas iwan dimana bu?? udah pulang?? dan dengan kagetnya yang saya dapati dari jawaban ibu, " mas iwan gak pulang hari ini,di nginep ditempat temennya "



NB : ( Ternyata hantu itu sebenrnya punya nama lho ) Maaf untuk part 3 Ane lanjut bsok ya jam 4 sore sambil gw pelajarin dulu gimana cara bikin per part2.. maklum newbie

  • Part 3 (Perkenalan 2)


Maaf gan baru update,,waduuhhh kemarin malah ada acara jadi blm bisa update... sekali lagi mohon maaf..
Oke gan kita lanjut, Setelah malam yang menurutku cukup mencengangkan inilah malam yang paling tidak terlupakan seumur hidup saya..
Dag dig dig.. dag dig dug... jantung berdegap sangat kencang saat kulihat jam sudah menunjukan jam sepuluh malam,.. mata sudah terasa sangat ngantuk tapi selalu kutahan ( jujur saya tidak berani masuk kamar untuk tidur ) kusibukan diri dengan menonton TV,tapi apa daya ini, mata sudah sangat lelah sekali,kulihat jam sudah jam 11.45 malam.. kuberanikan diri untuk masuk kamar dan mulai memejamkan mata,tak lupa membaca doa berharap malam ini bisa tidur nyenyak..

Tiba-tiba saya terbangun tapi tidak ada perasaan ngantuk lagi,pikirku sudah pagi ternyata namun kulihat jam ternyata menunjukan pukul 01.10 pagi.. Astaghfirullah pikirku... kenapa aku bisa selalu terbangun di jam yang sama lagi??.. tidak ada perasaan ngantuk sama sekali,namun kali ini ada perasaan aneh dalam diriku, aku tidak merasa takut seperti malam sebelumnya.. entah mengapa perasaan takut sebelum tidur tiba-tiba lenyap.. Kuberanikan diri berbicara dalam hati "Siapa kamu??".. namun tetap hening... "Siapa kamu??" dengan penuh ikhlas dalam hati.. selang beberapa detik terciumlah aroma yang sangat wangi diseluruh ruanganku... "tolong jangan ganggu saya?? saya tidak pernah mengganggumu kataku.., saya ingin tidur dan tidak diganggu lagi.. tiba2 aroma wangi itu hilang.. akupun mencoba untuk tidur lagi namun apa yang terjadi?? aku bermimpi,bertemu seorang wanita yang cantik sekali mengenakan kebaya jawa namun tidak dekat sekitar 20 meter jauhnya dari pandanganku.. tangannya seolah memanggil manggil saya untuk menghampirinya,kuberanikan diri untuk melangkah namun belum sampai beberapa langkah saya langsung terbangun waktu itu jam menunjukan jam 6 pagi.. tidak ada perasaan lelah dan takut.. rasanya seperti dilahirkan kembali...

Setelah selesai mandi dll,akhirnya kuberanikan diri untuk bercerita kepada ibuku tentang apa yang kualami malam ini dan malam sebelumnya..
ini yang paling mengejutkanku dan inilah jawaban ibuku setelah aku bercerita..
Ibu : " sudah kamu tidak usah takut lagi dek, dia cuma ingin berkenalan denganmu.."
Saya : " Kenalan?? gila pikirku... kenapa bu?? "
Ibu : " Ibu yang membawanya kesini,Ibu meminjam selendangnya untuk ikut lomba nyanyi keroncong biar aura ibu bagus.. dia tidak jahat kok dek dia cuma ingin berkenalan karena mungkin adek punya aura yang bagus makannya dia pgn kenal sama adek.."
Saya : "apa benar tidak jahat bu?? ( Waktu itu saya masih kecil dan belum begitu mengenal agama )
Ibu : " tidak dek namanya Nyai Sri S******.. ( maaf tidak saya sebutkan nama lengkapnya karena mungkin sampai saat ini ketika namanya dipanggil dia pasti datang )
Saya : "owhh yaudah bu gpp cuma tolong bilangin jangan suruh ganggu saya lagi ya bu?? "
Ibu : " loh ibu ya ga bisa berkomunikasi sama Nyai dek,melihat saja gak pernah,dia hanya terlihat ketika dia ingin dek terutama sama yang disukainya..,tapi nanti coba tak tanyain sama orang pinter dek"
saya : " iya bu gumamku.." sambil jalan keluar buat main sama temen2...heheeh maklum lah anak kecil..


Nb : Jam 1 malam nanti saya update satu part lagi,dan terima kasih untuk semua..

  • Part 4 (Awal Penampakan)


Skip skip.. Setelah menerima penjelasan dari ibu akhirnya saya tidak merasa takut lagi dengan suasana dikamar.. dan setelah ditanyain orang pinter dia tidak akan mengganggu,dia ( si Nyai ) cuma ingin menjagaku katanya... lambat laun akhirnya akupun bisa menerimanya berada dikehidupanku.. tak terasa sudah 3 tahun lebih Nyai ada dalam kehidupanku. Saya sudah memasuki SMA sekarang, dan selama 3 tahun ini yang terjadi cuma seperti malam sebelumnya. Setiap hari aku selalu bermimpi tentangnya dan aku selalu bangun tepat jam 1 malam lebih 10 menit.. itulah yang saya alami selama 3 tahun ini.. dia mengikutiku kemanapun aku pergi, Nyai cuma menampakan dirinya dalam mimpi..
Dan lama-kelamaan sudah seperti kewajiban bagiku dan terasa sangat biasa..

Dan di masa SMA.ku ini lah semua keajaiban dan kenakalanku dimulai.. sudah terasa seperti teman yang sangat dekat karena setiap hari setiap malam Nyai selalu datang dalam mimpi.. Di masa SMA saya tengah menyukai seorang wanita yang menurutku terlalu cantik buatku.. banyak sekali anak cwo disekolahku yang menyukainya.. Yaa dia bidadari disekolahku..
Namun ternyata akupun tidak bisa berbuat banyak,cuma bisa menatap dari kejauhan,bahkan menyapapun membuatku malu.. mungkin inilah yang dinamakna cinta pertama..hehehe
Skip skip aku sudah kelas 2 SMA.. tahun inilah tahun pertama saya mempunyai pacar.. dan tebak, ( tidak ada maksut menyekutukan sang pencipta ) tapi semua yang aku dapatkan karena bantuan NYai..
Saya bisa berbicara padanya dalam hati walaupun Nyai tidak menjawabnya secara langsung tapi semua dan apa yang aku inginkan pasti terjadi.. ( yah kalian boleh percaya boleh tidak terserah pendapat kalian ya )

Saat pertama punya pacar, saya langsung menjadi anak yang badung saat itu, semua terjadi secara tiba2.. Di usia ke 16th saat kelas dua SMA saya telah kehilangan keperjakaan saya.. waktu itu tidak ada sedikitpun penyesalan,, yang saya tau cuma seneng seneng dan seneng.. sampai akhirnya saya meminta lebih kepada Nyai.. "saya ingin punya pacar lebih dari satu biar setiap hari saya bisa gonta ganti pacaran " saya tidak menyangka sama sekali bahwa saat itu semua keinginanku terkabul.. Dalam satu sekolahan yang tidak begitu besar, saya bisa mempunyai 5 orang pacar dari kelas 1 sampai kelas 3 tanpa pernah ketahuan selingkuh satu kalipun. bisa dikatan saya seorang Playboy, belum lagi pacar yang diluar sekolahan, kalu tidak salah waktu itu saya punya pacar 8 orang dan ketika ada yang putus pasti selalu dapat ganti yang baru ( padahal muka saya ya biasa saja dan saya juga bukan orang kaya ). Walaupun saya jarang masuk sekolah dan sangat bandel waktu itu saya tidak pernah mendapatkan nilai Jelek dalam UJIAN.. ( Yaa benar karena Nyai ikut andil dalam kehidupan saya )

Pernah waktu itu saya terlibat dalam perkelahian, waktu itu kan lagi musim2nya kelompok Genk gitu.. dan ada Kelompok yang paling ditakuti anak2 SMA waktu itu.. dan saya paling tidak suka melihat orang yang sombong dan sok2an.. ketika dijalan pulang sekolah saya melihat Genk paling ditakuti sedang berkumpul mungkin 5-7 orang,saya melihat mereka begitu sombong dengan memegang rokok ditangannya dan ada beberapa botol minuman yang terlihat,. waktu itu saya kelas 3 SMA dan hampir UJIAN akhir.. Tiba- tiba saja saya punya keberanian,langsung saya samperin mereka dan memukuli salah satu ketuanya.. keadaan jadi rame dan dipisah orang2 dijalanan... saya tidak tau apa yang terjadi pada diri saya.. Keesokan harinya didepan sekolah saya dihadang oleh puluhan orang mungkin 30-50 orang gabungan dari SMA tetangga..
tanpa perasaan takut sedikitpun saya samperin mereka.. Belum sempet Ketua mereka ngomong, Bogem mentah saya sudah mendarat dirahangnya dulu,dia langsung jatuh tersungkur dan kutendang kepalanya dan dia langsung pingsan, seketika itu juga kelompok mereka sedikit mundur dan saya mengatakan " Saya mati disini sekarang saya tidak takut!! mari kita lihat Kalian mati berapa orang ayo sini maju semua!! " tidak sadar apa yang terjadi tau tau saya berada dikantor POLISI dengan baju yang berserakan.. ternyata ada seorang siswa dan guru yang melapor,soalnya jarak sekolah dan kantor polisi cuma sekitar 200 meter.. Namun tidak berapa lama saya langsung dibebaskan karena dinilai saya korban pengeroyokan namun tidak ada bekas luka sedikitpun yang saya alami.. itulah kejadian waktu SMA saya ( bnyak juga si perkelahian kecil didalam sekolah tapi tidak saya ceritain ) sampai akhirnya saya lulus sekolah dengan nilai yang cukup baik..

Nanti saya lanjutkan kejadi asik dan mengerikan yang saya alami cuma saya tidak bisa menceritakan detailnya karena sangat banyak jadi saya agak persingkat inti intinya saja, terima kasih, (ask) ada yang tau cara mindahin ke SFTH??

  • PART 5 ada di page 4
Diubah oleh fairel170316 09-01-2017 15:05
0
17.4K
130
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.