Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Pengacara Ahok: FPI Kelompok Kecil, Hanya Suaranya Saja yang Keras
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wacana pembubaran Front Pembela Islam (FPI) kembali mencuat. Sejumlah pihak menuding kehadiran ormas ini membawa keresahan bagi toleransi antarumat beragama di Indonesia.

Hal ini juga dibahas dalam diskusi publik bertema 'Kriminalisasi SARA dalam Pilkada Sebagai Penistaan Demokrasi' di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Hadir sebagai pembicara, salah satu tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Humprey Djemat mengatakan, alasan FPI belum dibubarkan karena masyarakat yang tak serius meminta ormas tersebut dibubarkan.

"Kenapa saya bilang gitu? Kapolri sudah menyatakan pada waktu dia diminta untuk membubarkan, padahal FPI ini kan kelompok kecil, cuma suaranya aja yang keras," kata Humprey.

Bahkan Humprey pun mengkritik Kapolri yang menyatakan perlu legitimasi hukum dan legitimasi publik untuk membubarkan FPI.

"Legistimasi hukum karena hukum kan panglima. Tapi kalau sudah memakai legistimasi publik, nah ini yang terjadi pada proses hukum Pak Ahok," ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin santai menanggapi desakan sejumlah pihak untuk membubarkan FPI.

Menurutnya, hal tersebut hanyalah sebuah isu basi yang dilakukan oleh segelintir orang sebagai pengalihan isu atas kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ini cuma pengalihan isu dan berita basi. Pengalihan isu yang mungkin masyarakat sudah tidak tertarik dengan isu pembubaran FPI. Sudah basi kemudian diingatkan lagi. Banyak orang panik dan mengalihkan isu pembusukan opini dan lagi-lagi FPI mau dibubarkan," kata Novel kepada Netralnews.com, Senin (26/12/2016).

http://www.netralnews.com/news/megap...aja.yang.keras

Kecil dan keras... hmmm.. pendek tebal lebih enak (katanya)..

barbuk testimoni :

Menurutku lebih enak yg besar atau tebal...dan tentu saja yg keras
Kalau yg panjang tuh gak enak,sakitnya minta ampun XP

aku udah ngerasain,mantan2 gw tuh bervariasi itunya...ada yg pendek tapi keras dan tebal lalu panjang tapi biasa aja...
Nah mantan aku yg pendek sekitar 10 tapi keras banget trus tebal lebih enak karena lebih menstimulasi G-spot gw...sedangkan yg panjang,mantan aku paling panjang pas aku ukur 18 cm sakit banget sampai pengen cepet2 selesai...

Menurutku sih lebih enak yg pendek namun tebal dan keras dari pada yg panjang...
Permainan foreplay juga berpengaruh...

Dari 7 mantan aku yg pernah ML sama aku cuman 3 yang bisa bikin aku orgasme dan ketiganya adalah pemilik burung yang pendek....kira2 kurang dari 12 cm lah...
Diubah oleh SanEgg 04-01-2017 13:22
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.