Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biawakdaratlautAvatar border
TS
biawakdaratlaut
Dituding 'Membunuh' Orang Oleh Habib Novel, Ahok Meradang
WowKeren.com - Selasa (3/12), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani sidang keempat kasus penistaan agama yang menjeratnya. Sejumlah saksi dihadirkan untuk memberikan keterangan, termasuk Habib Novel.
Baru-baru ini Ahok mengisahkan persidangan yang dijalaninya. Ia menuturkan jika Habib Novel ternyata sempat menuduh Ahok melakukan "pembunuhan".
Habib Novel beranggapan jika Ahok bertanggung jawab atas kematian dua anggota FPI yang tewas saat kerusuhan pada aksi 3 Oktober 2014 silam. Padahal ketika demo itu berlangsung, Ahok tengah berada di Korea Selatan untuk menghadiri acara Penutupan Asian Games XVIII.
Kedua anggota FPI tersebut kabarnya juga meninggal karena sakit dan bukan saat demo berlangsung. Ahok sendiri merasa geram dengan tuduhan tersebut. Meski begitu ia berusaha untuk meredamnya lantaran ingat tengah berada di pengadilan.
"Dia (Novel) kan bilang 'saudara (Ahok) telah membunuh dua anak buah saya'. Tadinya saya mau balas. Sudah emosi ini," ujar Ahok. "Saya menghormati majelis hakim."
Sementara itu, baru-baru ini Habib Novel tengah menjadi sorotan lantaran BAP "Fitsa Hats"-nya yang beredar di media sosial. Banyak netter yang menuliskan beragam komentar dan membuat meme-meme kocak dari kata tersebut. (wk/kr)
0
4.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.