Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
Menurut study, cara ini akan bantu anda mendapatkan penghasilan puluhan juta gan !
Menurut study, cara ini akan bantu anda mendapatkan penghasilan puluhan juta gan !

Jika boleh di ulas disini , sebenarnya sesuatu yang sudah menjamur di luar sana , apalagi cara-cara ini sudah dilakukan oleh banyak blogger di luar negeri dengan penghasilan rata-rata mencapai minimal 20juta dalam setiap bulanya.

Saya rasa di indonesia mempunyai lebih banyak lagi pemain blogger dan affilate marketing yang memanfaatkan link ini hingga terjadi sebuah penjualan dan menghasilkan suatu income fantastis di rekening anda.

Sesuatu yang amat sangat familiar yang jika boleh kita usik disini mencapai jutaan pengguna blogger dengan rata-rata setiap harinya update konten dan aktif di media sosialnya , hal inilah yang kerap di mainkan untuk sejumlah blogger yang mempunyai follower ribuan orang untuk dijadikan sebuah lahan menghasilkan pundi pundi rupiah dari online.

Di industri yang kita jalankan , kebetulan jika anda belum mengetahui dengan jelas , industri kecil dengan menggunakan layanan para affilate marketing , broker dan dengan berbagai tim penjualan , guna untuk mengukur seberapa tinggi jumlah barang biji plastik yang dibutuhkan oleh pabrikan di home industri anda nantinya .

Nah peluang informasi ini sering kali dimanfaatkan oleh para broker yang ingin menghubungkan penjualanya keberbagai pemain industri plastik yang ada di sekitar tempat tinggalnya , atau memanfaatkan media blogger untuk mengedukasikan ke semua lini media online bahwa ia memasarkanya bahan pokok kebutuhan industri .

Cara ini akan kita ulas , dengan berbagai metode yang layak anda coba , guna memanfaatkan segala informasi untuk di jadikan sebuah lahan dagang dengan mengumpulkan pundi-pundi rupiah di media online ataukah offline .

1. Broker

Ya,, mungkin cara ini sudah menjamur di kalangan ibu kota , yang memanfaatkan metode penjualanya dengan cara mendaftarkan dirinya sebagai purna penjualan tangan kedua , hal yang wajib anda ketahui disini adalah cara ia memasarkanya yang dan mendapatkan link penjualan dengan bantuan database klien yang ingin ia tuju.

Cara ini yang di manfaatkan oleh Lippo , salah satu perusahaan besar dengan agency ratusan orang yang kian sukses dan unggul dalam segi penjualan, Nah cara seperti itulah yang sedang kita lakukan demi menjalin sebuah tim penjualan dengan sistem komisi dan bonus yang melimpah yang akan didapatkanya.

Di industri biji plastik yang kita jalankan pun menggunakanya dengan sistem penjualan yang memanfaatkan para broker untuk ikut serta berkontribusi denganya , guna menjadikan sebuah link ke link untuk terus memacu tingkat penjualan yang kadang justru dari broker itu sendiri yang dengan nilai angka penjualanya paling tinggi.

2. Blogger

Study diluar sana , banyak yang merekomendasikan bahwa menulis dengan konten konten inspiring , motivasi serta layanan penjualan yang dimanfaatkan oleh para blogger rupanya mengundang banyak pemain industri membutuhkanya, Hal serupa juga banyak yang memanfaatkanya , dari mulai blogger awam atau pemula hingga blogger yang sudah puluhan tahun menekuni dunia konten ini dengan baik.

Ya rupanya dengan menekuni dunia blogger yang memang isi kontenya konsisten di isi dengan konten yang lebih spesifik seperti blog yang sedang anda baca ini yang membahas dengan hal hal yang spesifik mengenai bahan biji plastik, dengan membuat blog yang dengan thema khusus merupakan salah satu cara untuk mengedukasi para calon klien yang akan anda dapatkan nantinya .

Rupanya cara yang saya lakukan dengan banyak share tentang materi plastik berhasil mengukur tingkat kemauan para klien , hingga menemukan banyak calon buyer untuk kebutuhan industri dan berhasil pula membelinya .

Jikalau cara yang anda lakukan belum berhasil, coba membuat sebuah blog dengan thema khusus dan spesifik. Jika sudah berhasil ,maka lakukan hal tersebut secara konsisten ,nah jika belum berhasil maka ukur dan pelajari bagaimana cara mendapatkan klien , minimal anda mengposting dengan konten bagus dan di share ke berbagai forum seperti kaskus dan LinkedIn.

3. Mitra Industri

Cara yang terakhir ini adalah cara yang saya rekomendasikan untuk anda yang sedang dan ingin mencari penghasilan tambahan ,jika anda memang masih bekerja dikantor. Hal ini bisa anda manfaatkan setelah anda pulang kantor dengan cara bermitra dan ikut memasarkan produk kebutuhan industri yang sering anda dengan sejauh ini ,yaitu bahan biji plastik.

Saya sarankan untuk anda semua yang sedang membaca blog ini, jujur saya kewalahan untuk mengfollowUp para klien yang meminta sample produk kepada saya untuk di ajukan ke klienya mereka untuk kebutuhan industri .

Nah produk yang kami jual ini merupakan bahan material pokok yang notabene sudah menjadi kebutuhan pokok industri di nusantara ini . Jika anda mempunyai link dan rekan pemain industri plastik , maka hal ini akan jauh lebih berpotensi menjalankan usaha link demi link ini ke berbagai pemain industri , baik home industri ataukah manufakturing.

Karena itu, kebutuhan pokoklah yang menyumbang angka dan grafik dengan tajam meningkat di setiap bulanya , jika anda ingin menjalankan mitra ini saya sarankan anda menghubungi kami di www.BijiPlastikLokal.com dan jangan sampai lupa save Nomer kontaknya , Ok ,,,mungkin sekarang anda belum membutuhkanya , TAPI apakah nantinya anda dan rekan anda membutuhkanya untuk informasi ini ? Saya sarankan untuk menyimpan dan mulai menanyakan info ke admin kita ini.

Karena potensi pendapatan yang akan di dapat begitu besar , anda hanya membutuhkan ke 3 point ini saja untuk bisa mempelajari industri biji plastik yang sedang kami ulas setiap bulanya , saya dan tim menyarankan , agar semua pihak bisa bekerjasama demi mendapatkan pundi-pundi rupiah yang dengan quantity besar skala manufaktur.

Jika anda bisa menjualnya 1 ton saja ke home industri dengan profit perkilogramnya minimal Rp.500., maka angka berpa yang akan anda daspatkan jika nilai penjualan ke pihak pabrikan dalam 1 ton ?

Jadi,,,,,,,,,?



Note : Jika anda membutuhkan bahan baku biji plastik ORIGINAL dan RECYLE dengan kualitas terjamin dan dengan harga terbaik silakan anda bisa menghubungi kami www.BijiPlastikLokal.com
0
609
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.