• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Drone Ambulance konsep siap tangap Bakal Selamatkan Nyawa Manusia

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Drone Ambulance konsep siap tangap Bakal Selamatkan Nyawa Manusia


Quote:




Drone ambulancetelah dirancang yang secara dramatis bisa mengurangi waktu menunggu dan menyelematkan nyawa. Drone ini tak memerlukan pilot dan cukup kecil untuk mendarat di jalan, tak seperti helikopter ambulance besar.

Drone tersebut dirancang oleh Argodesign, perusahaan berbasis di Austin, Texas. "Jelas, itu bukan konsep menyeluruh diperiksa, tapi saya pikir itu sangat menarik di mana drone mungkin muncul. Akan menyenangkan untuk melihat mereka menggunakan cara ini, dibandingkan fungsi militer lain atau fotografi," kata pendiri perusahaan Mark Rolston yang dilaporkan Daily Mail, Kamis (5/1/2017).

Pesawat tak berawak dimodelkan pada quadcopter standar, dan didorong oleh GPS, pilot, atau kombinasi dari keduanya. Drone ini bisa secara cepat dikirim ke keadaan darurat, di mana ia akan mengirimkan teknisi medis darurat (EMT) untuk memberikan bantuan, sebelum menerbangkan pasien ke rumah sakit.

Spoiler for Vidionya nih gan:


Pada ukuran mobil kompak, itu bisa mendarat hampir di mana saja, bahkan dalam lalu lintas sibuk, tidak seperti helikopter yang lebih besar. Idenya lahir ketika tim Argodesign brainstorming sekitar bagaimana perawatan kesehatan bisa menjadi lebih mudah diakses.

Pertama, para desainer berpikir tentang bagaimana membuat ambulance mengumudi sendiri, yang memicu mereka untuk memikirkan drone ambulance. Sekarang ini, drone baru sebuah konsep, dan desainer belum membangun sebuah model.

sumur :

http://techno.okezone.com/read/2017/...-nyawa-manusia

0
34K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.