Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinda19Avatar border
TS
kinda19
Gokil ! Flashdisk dari Kingston berkapasitas 2 TB Gan !
Gokil ! Flashdisk dari Kingston berkapasitas 2 TB Gan !

Ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat yang diadakan pada awal pekan ini 4 januari hingga 8 Januari 2017 menjadi ajang berkumpulnya para produsen elektronik dalam memperihat produk terbarunya.

Kingstone pun ikut ambil bagian, dalam ajang tahunan produsen penyimpanan data ini mengenalkan Kingston Data Traveler Ultimate GT Dengan kapasitas maksimum 2 TB, pembuatnya mengklaim bahwa flashdisk ini memiliki kapasitas simpan terbesar di dunia.

Seperti diberitakan dalam the Verge, bentuk fisik Data Traveler Ultimate GT terbilang bongsor. Body Data Trabeler GT dilapis cangkang logam berbahan zinc-alloy untuk meningkatkan daya tahan fisik.

Kabarnya Data Traveler Ultimate GT memiliki konektor USB 3.1, mungkin untuk mempermudah pengguna supaya tak repot membawa dongle saat ingin memakainya di laptop.

Tidak hanya itu seperti diinformasikan, Kingston mengklaim flashdisk ini sanggup menyimpan 256.000 gile foto 24 megapiksel, atau rekaman video 4K selama 70 jam. Kingston turut menyediakan versi lain dari Data Traveler Ultimate GT dengan kapasitas lebih kecil, yakni 1 TB.

Belum ada informasi mengenai banderol harganya, Data Traveler Ultimate GT rencananya bakal dirilis secara resmi ke pasaran dunia pada Februari 2017 mendatang. Apakah Indonesia termasuk negara yang kebagian memasarkan Data Traveler Ultimate GT, kita tunggu saja bulan depan.

SUMBER
0
12.2K
125
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.