Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patwal.kaskusAvatar border
TS
patwal.kaskus
Ketum Partai Perindo Siap Nyapres di Tahun 2019 🔥


Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo mengaku siap mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang. Hal tersebut dibeberkannya kepada salah satu media asal Amerika Serikat yakni ABC.

Berdasarkan pada sumber ABC, Presiden Direktur dari MNC Corporation ini mengatakan hal tersebut lantaran belum adanya seorang calon presiden yang dianggap bisa menyelesaikan berbagai masalah yang sekarang ini terjadi di Tanah Air.

Pernyataan Hary dalam wawancara tersebut ternyata dibenarkan oleh Ahmad Rofiq selaku Sekertaris Jenderal Partai Perindo. Meskipun saat ini kepartaiannya belum diutarakake khalayak ramai, namun niatnya tersebut serius dan tidak main-main.


“Saya kira itu sangat serius. Meskipun secara kepartaian belum ada satu deklarasi, apa yang menjadi keputusan Ketua Umum, ya akan menjadi keputusan partai,” papar Rofiq, pada Rabu (4/12/2016), dilansir dari Kompas.com.

Rofiq juga menjelaskan lebih lanjut jika saat ini Partai perindo sudah hadir dalam berbagai kepengurusan di masyarakat sampai di tingkat desa. Hal tersebut berarti Partai Perindo telah siap untuk mengantarkan siapaun nanti calonnya untuk menjadi Presiden RI tahun 2019 nanti.

Rofiq juga menambahkan jika Ketua Umumnya sudah siap maju, maka secara otomastis pihak partai akan siap mendukung. Adapun mengenai tingkat kepuasan masyarakat saat ini, Rofiq berpendapat jika pihaknya belum melihat adanya kemajuan yang signifikan.

Ia juga memberikan contoh dari segi ekonomi bahwa pertumbuhan Indonesia belum mencerminkan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, Rofiq berpendapat jika kelesuan juga terjadi di bidang ekonomi.

Meskipun begitu, Partai Perindo akan dengan senang hati menyambut nama-nama calon pemimpin baru yang akan muncul.

“Kalau ada calon-calon pemimpin baru kami akan lebih senang dan masyarakat disajikan pemimpin-pemimpin yang bisa mengantarkan harapan mereka,” lanjut Rofiq.

sumber

gimana pendapat gansis?
0
5.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.