Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuBimaGrengAvatar border
TS
KukuBimaGreng
Timses: Perlahan-lahan Konspirasi Menjatuhkan Ahok Terbongkar
Timses: Perlahan-lahan Konspirasi Menjatuhkan Ahok Terbongkar

Jakarta - Tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yakin menang pilgub dalam satu putaran. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Tim sukses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily.

Bukan tanpa alasan mereka yakin Ahok-Djarot menang satu putaran dalam kontestasi pilgub DKI. Persidangan kasus Ahok yang sedang berjalan, kata Ace, menunjukkan banyak hal janggal. Hal tersebut membuat timses yakin Ahok tidak bersalah dan kasus Ahok mengandung unsur politik.

"Saya selalu sampaikan, perlahan-lahan konspirasi terkait kasus Ahok semakin hari semakin terbongkar," kata Ace saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Menurut Ace, kejanggalan dalam tuduhan penistaan agama ini kian menunjukkan bahwa memang ada niat menjatuhkan dan menjegal Ahok menjadi Gubernur DKI.

"Indikasinya, kemarin dari empat saksi semua, siapa yang bantah bahwa ada seorang saksi yang mendukung salah satu calon. Kedua, dalam sidang terungkap bahwa saksi semua terkait salah satu ormas Islam. Yang menghadang Ahok-Djarot semua ada indikasi ke ormas Islam itu. Apakah yang mereka lakukan bukan tindakan politik," papar Ace.

"Jadi saya lihatnya simpel, kasus ini alat politik menjatuhkan Ahok," imbuhnya.

Ada sedikit kekecewaan dari timses Ahok-Djarot karena masyarakat telanjur terprovokasi kabar yang menyebut Ahok melakukan penistaan agama. Padahal hal tersebut belum ada putusan pengadilan dan baru dugaan.

"Ahok dijatuhkan bukan karena program, tapi dijatuhkan karena tuduhan hukum yang belum tentu secara hukum salah," ujar Ace.

"Kasus hukum Ahok sudah campur aduk dengan politik," tutupnya.
(bis/idh)

https://news.detik.com/berita/d-3388...hok-terbongkar

memang sedikit demi sedikit semakin terbuka, konprensi pers mantan pun jadi semakin membuat orang2 mengerti, utk apa konpres itu, semua tirai yg terbuka selalu ada kaitannya dg paslon no 1, ada apa ini?
0
7K
78
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.