Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.111Avatar border
TS
victimofgip.111
Menelusuri 'Fitsa Hats' Bekas Tempat Kerja Habib Novel
Jakarta - Sejak semalam, frasa 'Fitsa Hats' ramai dibicarakan setelah Ahok mengungkap kesalahan penyebutan tempat kerja yang tertulis di berita acara pemeriksaan (BAP) Habib Novel Bamukmin. Seperti apa rupa tempat tersebut saat ini?

'Fitsa Hats' itu merujuk pada franchise restoran pizza ternama, Pizza Hut. Kesalahan penulisan yang ada di BAP itu diungkap oleh Ahok untuk menyindir Novel. Belum jelas siapa yang menulis frasa itu, namun BAP sudah ditandatangani oleh Novel.

Menurut Ahok, Novel sengaja mengeja tulisan dari Pizza Hut menjadi Fitsa Hats. Ahok menuduh Novel malu karena restoran itu dari Amerika Serikat.

Novel membantah tuduhan Ahok. Menurut Novel, dia kurang memperhatikan hal itu saat membuat laporan.

Novel menjelaskan nama tempat bekerjanya dahulu bukan 'Fitsa Hats', melainkan Pizza Hut, yang letaknya di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ia bekerja di restoran tersebut pada 1992-1995 sebagai maintenance mesin di dapur.

"Pizza Hut Park Royale, daerah Farmasi, Bendungan Hilir. Samping RSAL. Saat itu saya kuliah sambil kerja. Saya bekerja sebagai maintenance mesin di kitchen. Karena saya STM mesin, jadi maintenance produksi. Mesin yang menunjang kerja di dapur dan juga kendaraan operasional," jelas Novel.

detikcom menelusuri kompleks Apartemen Park Royale, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017). Salah seorang pegawai dari manajemen Park Royale mengatakan gerai Pizza Hut di kompleks itu sudah tutup.

"Sudah tutup sejak tahun 2005-an. Kontraknya memang habis," kata pegawai manajemen Park Royale yang mengurusi bagian tenant.



https://m.detik.com/news/berita/d-33...ja-habib-novel

Jadi ternyata si Novel ini sudah mandiri sejak kuliah. Beda jauh sama panastaik di sini yang masih menyusu sama orang tua ketika kuliah.

Jadi si Novel ini kerja sebagai maintenance mesin di Pizza Hut bukan seperti fitnah yang dituduhkan panastaik kalau dia jadi OB di sana.

Panastaik kalian gerombolan sampah yang sangat menjijikkan.
0
16.4K
248
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.