Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Ini Pizza Termahal di Dunia Dibanderol Rp2,8 Juta!
 Ini Pizza Termahal di Dunia Dibanderol Rp2,8 Juta!

Quote:


 Ini Pizza Termahal di Dunia Dibanderol Rp2,8 Juta!


PENGGEMAR kuliner pasti akan sangat bersemangat ketika ada kabar baru seputar kuliner. Tak sabar ingin mencicipi rasanya, tapi bagaimana dengan mencicipi pizza termahal di dunia? Berani merogoh kantong lebih dalam?

Dilansir dari Metro, Rabu (4/1/2017) penggemar pizza yang rutin membeli pizza di restoran Italiaatau resto khusus pizza tampaknya jadi pilihan tepat. Karena Anda bisa melahap pizza sepuasnya tanpa harus mengeluarkan uang 200 Euro atau setara Rp 2,8 juta. Ya, pizza termahal di dunia baru saja di buat dan dipasarkan dengan harga gila-gilaan. Pembeli yang tertarik, harus menyiapkan uang Rp 2,8 juta untuk dapat mencicipi sepotong pizza.

Restoran Industry Kitchen di New York baru saja mengeluarkan produk barunya yakni pizza yang dinamai dengan The 24K Pizza. Ini dianggap hidangan ajaib dan tidak sama dengan pizza lain yang ada di resto manapun.

Apa yang membuat mahal? Pastinya berbagai bahan berkualitas dan bahan mewah yang dijadikan topping pizza. Pizza ini diberi taburan bahan yang bisa membuat Anda tercengang seperti gold leaf 24 karat, foie gras, truffle serta dollops kaviar. Selain bahan ini, pizza juga diberi taburan keju impor stilton.

Harga untuk seloyang pizza ini adalah 2.000 USD atau sekira Rp 26,8 juta. Pizza dipotong menjadi 8 bagian atau slice.

Menurut sang koki, Braulio Bunay, pizza ini sangat kaya dan cocok dijadikan menu makan mewah. Tentu saja, bahan yang digunakan adalah bahan mewah berkualitas premium. Untuk mendapatkan pizza ini, pembeli harus melakukan pemesanan 2 hari sebelumnya. Tertarik?

sumur :

http://lifestyle.okezone.com/read/20...rol-rp2-8-juta
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.