Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Senjata ANKER lawan power bank Tiongkok
Senjata ANKER lawan power bank Tiongkok

JAKARTA (IndoTelko) – Setelah sukses meluncurkan Power Bank dengan kapasitas 20000 mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya dengan mengusung tambahan USB-C pada perangkat tersebut.

Dengan kapasitas yang sama dari pendahulunya, USB-C ini dapat digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak bagi laptop terbaru keluaran Apple new MacBook pada daya 5V/2.4A yang memasang USB-C pada colokan pengisi daya untuk produk mereka.

Disamping daya yang cukup besar untuk sebuah Power Bank yaitu 20100. Produk yang mempunyai tipe PowerCore+ 20100 ini masih tetap mengususng teknologi yang masih melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, Power IQ , Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output keluaran dua buah untuk USB 0.3 dan 1 buah output USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 USB-C masih meberikan desain yang sama, dengan desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional.

PowerCore+ 20100 USB-C juga merupakan produk yang siap bersaing di tanah air dengan produk brand asal Tiongkok yang selama ini membanjiri tanah air.

Bukan tidak beralasan ANKER akan mampu bersaing dengan kompetirior pendahulunya, produk yang selalu mengususng MultiProtect Safety System dalam setiap produk keluarannya ini. ANKER yakin dengan PoweCore+ 20100 USB-C akan mampu bersaing dan siap menjadi produk terbaik di Indonesia untuk pasar premium, yaitu pengguna smartphone dengan segmentasi highend.

“Produk ini akan menjadi konsumsi utama bagi pengguna smartphone di segmen premium,” kata Indonesia Regional Sales, ANKER Technology-Indonesia Paul Honda dalam rilisnya, kemarin.

Diungkapkannya, selama ini produk perseroan menjadi nomor satu Amerika Serikat karena angka pengguna smartphone highend di sana sangat tinggi, terutama penguna iPhone.

Produk yang di bandrol dengan harga berkisar Rp 1,4 jt-an ini memang sudah resmi masuk di pasar Indonesia dan bisa dengan mudah didapat oleh konsumen Indonesia di gerai gerai onlineshop di Indonesia dan gerai Tokyo One yang sudah menjadi mitra retail untuk produk asal Seatle, Amerika ini.

ANKER Technology sendiri baru resmi masuk pasar Indonesia dalam kurun waktu di akhir tahun 2016. ANKER Technology adalah salah satu prosdusen yang sudah memegang sertifikasi MFi (Made For iPhone/iPad).(id)

sumber
0
3.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.