Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • 5 Destinasi Sekitar Bogor Ala Luar Negeri yang “Instagramable”

kitabanggacomAvatar border
TS
kitabanggacom
5 Destinasi Sekitar Bogor Ala Luar Negeri yang “Instagramable”
Mengunggah potret kala liburan yang apik di sosial Instagram saat ini telah menjadi gaya hidup anak muda kekinian. Bisa dibilang hasil unggahan kawula muda tersebut setidaknya ikut mempromosikan destinasi wisata Indonesia secara gratis. Ya, bisa kita katakan sangat membantu pemerintah lah ya. Terlebih cara penyampaian anak muda dapat menjadi tren yang ngehits tersendiri.

Selain itu dengan mengunggah foto saat wisata acap kali juga dapat menambah followers-nya. Maka tak heran kalau dimana anak muda berwisata, disitu kamera pasti ada. Haha

Nah ngomong-ngomong soal fenomena tersebut, KitaBangga mengajak kamu melihat 5 destinasi sekitar Bogor ala eropa yang bisa memenuhi galeri sosial Instagram. Apa saja destinasinya?

Suasana ala Venesia di Little Venice Cianjur sebelas duabelas lah ya



Mendengar Venesia, Italia pasti kebayanglah kalau di sana terdapat wisata sungai bak negeri dongeng yang di kanan kirinya terdapat tata hunian dan taman warna-warni. Nah di salah satu wisata kabupaten Cianjur ini juga sama. Sebelas duabelas lah ya. Makanya banyak yang menyebut Little Venice nya Indonesia.

Tempatnya berada di kawasan wisata Kota Bunga, tak terlalu jauh dari Puncak Pass, yakni sekitar 200 meter pertigaan Ciloto. Lalu mengambil arah kiri ke Kota Bunga. Ketika sampai di gerbang masuk, duh.. suasana ala Venesia langsung terasa. Harga tiketnya sendiri Rp. 20.000,-/orang. Cukup murah di kantong anak muda kok. Jadi, siapkan angle kamera yang pas ya…

Indahnya pesona sejuta bunga di Taman Bunga Nusantara



Pengen jeprat-jepret di taman bunga beraneka warna yang memanjakan mata? Tak usah jauh-jauh ke Netherland atau Perancis. Di Cianjur ada kok. Bunganya juga sama lengkap. Mau bunga lokal ada. Bunga luar negeri juga ada. Rekomendasi banget lah, untuk anak muda kekinian. Letaknya di Jalan Mariwati KM.7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi Cianjur. Kalau tiket masuknya sih Rp. 30.000,-/orang. Tapi ya sepadan lah kalau ingin feeds instagrammu ala-ala eropa.

Duh tersesat di pemukiman ala Mongolian



Pernah mengetahui perkampungan Mongolian? Perkampungan dimana huniannya berupa tenda-tenda kerucut menjulang tinggi. Nah, di Highland Park Resort yang berlokasi di jalan Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Bogor juga tak kalah. Mirip-miriplah sama perkampungan Mongolian itu. Konsep uniknya membuat resort tersebut menarik untuk menginap sekaligus tempat selfie masa kini.

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Taman Sakura di Cibodas ini tak kalah cantiknya kok



Jepang memang rajanya bunga sakura. Warna pink sekuntum bunganya digandrungi para wanita. Tak pelak ajang selfie juga ramai di sana. Tapi kalau budgetnya pas-pasan ngapain sampai ke negeri sakura Jepang. Cukup ke Taman Bunga Sakura di Cibodas aja. Eh tapi, tak setiap waktu bisa kamu nikmati loh. Cuma bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus, mengingat bunga ini hanya mekar dua kali dalam setahun. Terlebih mekarnya hanya bertahan 4 hari. Sejak tumbuh kuncup hingga gugur pun, diperlukan waktu sekitar tujuh minggu. Jadi, kalau ingin instagrammu beda dari yang lain, sabar menanti aja deh..

Ingin terlihat sebagai seorang traveler? Mampir ke hutan pinus Gunung Pancar yuk



Pernah nonton film twilight? Tahu dimana lokasi syuting pada saat di hutan? Nah, adegan tersebut di ambil di hutan Arizona, Amerika Serikat. Hutan pinus menjulang tinggi, berhawa dingin, dipadu semak-semak di sekitar pepohonan membuat kesan hutan liar. Nah, tak jauh berbeda dengan hutan Arizona, hutan pinus Gunung Pancar, Sentul, Bogor juga menawarkan sensasi yang hampir sama. Perbedaanya hanyalah terdapat jenis wisata untuk hiking, kemah, berkuda, berendam air panas yang telah disediakan pengelola. Nah, Jeprat-jepret dengan angle candid diantara pepohonan akan terlihat sebagai seorang traveler loh. Coba aja sendiri!

Gimana? Terlihat instagramable kan? Jadi, jangan buru-buru wisata keluar negeri. Destinasi dalam negeri tak kalah kok. Justru dengan berwisata di dalam negeri bisa ikut andil mempromosikan ke luar negeri. Terpenting di mana pun kamu mau mengambil foto, usahakanlah dengan gaya yang sopan. Apalagi kalau di tempat umum. Jangan sampai membuat kebun bunga hancur atau jembatan ambruk, ya.

Sumber : Pencet sini aja gan..

Kalo suka bagi cendolnya gan.. emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kitabanggacom 12-11-2016 08:18
0
14.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.