worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
Sering bosan? Lakukan 5 hal ini gan! Dijamin bikin have fun.


Assalamu'alaikum Wr, Wb.. :terimakasih

Hai agan/sista semua.. emoticon-Ultah

Pernah gak sih lo pas lagi diem dirumah gitu, terus tiba2 lo ngerasa bosen banget, ngerasa sepi banget, terus pengen cari temen atau cari keramaian buat ngusir rasa bosen lo? Kalo gue sering banget kayak gitu wkkwkk. Makanya nih, gue bikin thread ini sekalian pengen share sama kalian, kalo misalkan kalian tiba2 bosen, kita bisa lakuin beberapa hal ini:


1. Cari makan



Lupain sejenak tentang kata2 kalo makan banyak itu bikin gendut. Ah, peduli amat! Gak tiap hari juga kan gue makan di makan enak dalam jumlah banyak? Wkwkwk. Yang penting udah bisa hirup udara segar dan lihat keramaian aja itu udah cukup buat gue.


2. Nongkrong di mini market 24 jam



Ini alternative lain buat anak muda menghilangkan bosen yang datang ahaaha Ajak temen buat nemenin. Sampe sana beli minuman dingin sama sedikit cemilan, ngobrol deh sampe pagi hahaha. Kayak beberapa minggu kemaren gue pernah ngajak gebetan gue nongkrong di salah satu mini market di deket kosan, gue beliin dia minuman dingin sama cemilan sedikit wkkwkk. Awalnya gue niat mau nembak dia disana, tapi karena kita ngeliat ada satu icon camel yang keren di deket pintu masuk mini market, gue jadi salah focus dah, gue malah tertarik buat snap icon camelnya. Ternyata doi pun semangat buat snap tu icon camel, karena keren2 katanya. Yaudah, dari situ tiap gue mau jalan sm dia, gue selalu ajak dia keliling kota buat snapcam beberapa icon camel yang tersebar di beberapa lokasi. Karena itu juga kita jadi makin deket dan siapa yang sangka pas gue nembak sebulan lalu, dia langsung nerima. Hehe. Ups malah curhat gue. emoticon-Big Grin


3. Café



Alternative ini sama sekali gak gue saranin buat kalian yang punya duit pas2an wkkwkk. Di caffe-café gitu minum kopi secangkir aja bisa sampe 50ribuan harganya. Jadi, kalo elo mau nongkrong disini, elo kudu siap ngorbanin dompet lo sendiri. Habis ngopi terbitlah tekor. Wkwkwk


4. Maen kerumah temen



Biar lo gak bosen dan kesel sendiri karena kesepian, kenapa gak lo coba untuk maen kerumah temen deket lo. Lo bisa ajak beberapa teman yang lain juga, yaa sekedar buat ngobrol2 santai atau mungkin maen game bareng, itu bakalan lebih seru dibanding sendirian dirumah dengan aktivitas yang membosankan.



5. Tempat wisata malam



Wisata malam disini yang ane maksud adalah, tempat wisata yang buka sampe malam hari ya gan, bukan ‘wisata’ yang lain.emoticon-Ngakak (S)
Contohnya, Kota Tua di Jakarta biasanya buka dari pagi sampai malam tiba. Kita bisa foto-foto disana, kita bisa main sepeda disana, kita juga bisa wisata kuliner disana. Atau buat ente yang berada diluar Jakarta, cari aja tempat wisata yang buka sampe malem, nongkrong disana sambil minum kopi dan ngobrol sama temen, dijamin seru!

Itulah beberapa hal yang bisa lo lakuin kalo lo tiba2 ngerasa bosen. Tapi itu dari gue, gak tau deh kalo yang lain. Share yuk kalo masih ada pendapat yang lainnya. emoticon-Big Grin



Diubah oleh worldmiles 04-01-2017 01:52
0
7.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.