Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mozzelleAvatar border
TS
mozzelle
Putri Johnny Depp Pose Bareng Karl Lagerfeld di Vogue Paris


Jakarta - Rilisnya Vogue Paris terbaru akan sangat ditunggu bulan ini. Alasannya, hadir banyak bintang di dunia mode yang mengisi halamannya. Tak ketinggalan juga sosok Choupette, kucing milik desainer ternama Karl Lagerfeld.

Tampil di cover majalah, Karl Lagerfeld dengan muse terbarunya, yaitu putri dari pasangan Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp. Walau baru di dunia mode, tapi tak diragukan jika kariernya akan menyusul Kendall Jenner atau Gigi Hadid dalam waktu dekat.

Lily-Rose memikat hati Karl Lagerfeld sejak ia menjadi model untuk fashion show Chanel tahun lalu. Karl pula yang memilih gadis 17 tahun ini menjadi model untuk kampanye parfum ikonik Chanel yaitu Chanel No.5. Keduanya tentu berbalut Chanel untuk pemotretan ini.

Di balik lensa, nyatanya bukan sosok fotografer fashion ternama melainkan seorang desainer mode dunia, Hedi Slimane. Ialah pria di balik imej baru Saint Laurent.

Hedi berperan sebagai fotografer Vogue Paris bulan Desember 2016. Karl Lagerfeld di sini juga tak sekadar menjadi model, melainkan jadi editor tamu untuk majalah ini

Mengundang sosok desainer atau selebriti sebagai editor tamu sudah dilakukan Vogue Paris sejak 1973. Beberapa nama yang pernah terlibat adalah David Hockney, Martin Scorsese, Kate Moss, Carla Bruni, Sofia Coppola, Roman Polanski, Nelson Mandela, Orson Welles dan Laetitia Casta. Desainer John Galliano pernah melakukannya di tahun 2006, Tom Ford pada tahun 2010 dan Victoria Beckham tahun 2014 lalu.



Selain Karl, Lily-Rose dan Hedi Slimane, di Vogue Paris terbaru juga hadir kucing kesayangan Karl, Choupette melakukan pemotretan bersama tuannya. Terakhir adalah Kristen Stewart yang juga menjadi muse Karl Lagerfeld untuk halaman fashion story.

Edisi terbaru yang mengorek kehidupan seorang Karl Lagerfeld ini akan resmi rilis pada 5 Desember 2016 mendatang
0
4.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.