Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selamat Tahun Baru Gan! - Yuk bahas KALAEDOSKOP 2016 (ADA LAGUNYA)

big_willyAvatar border
TS
big_willy
Selamat Tahun Baru Gan! - Yuk bahas KALAEDOSKOP 2016 (ADA LAGUNYA)
Hi agan semua

Tahun 2016 sudah berlalu, dengan banyak hal-hal yang akan kita ingat selamanya. Tahun ini mungkin agan ketemu jodoh (amin), atau ketemu temen baru yang sekarang menjadi sahabat. Rejeki agan tahun lalu mugkin membeludak, dan makin makmur di tahun 2017. Tahun 2016 membuat kita menangis, berduka, bergembira dan juga tertawa.


8 Hal Yang Tidak Bisa Dilupakan Di Tahun 2016


Bom Sarinah
Kita mengawali tahun 2016 dengan berita duka dari tengah kota Jakarta. Serangan teroris yang memakan korban ini meledakan bom di perempatan sarinah, yang ramai lalu lintas. 8 orang meninggal dunia, dan 25 lagi luka-luka. kita memasuki tahun lalu dengan sangat mengagetkan, namun Indoenesia tetap kuat menghadapinya. Bahkan, teroris yang menyerah malah jadi bahan becandaan netizen, dan banyak meme yang berdedar seperti “Kami TIdak Takut” dan “Polisi Ganteng”

Spoiler for Bom Sarinah:


Joey Alexander Tampil di Grammy
Hal yang membanggakan adalah melihat seoarang anak bangsa dikenal sebagai “Child Prodigy” di mata dunia. Walaupun tidak menang di kategori Grammy Best Jazz Instrumental, Joey tetap memainkan lagu yang luar biasa di panggung Grammy yang membuat orang-orang yang hadir tercengang.

Spoiler for Joey Alexander:


Praveen Jordan & Vita Marissa Menang Kompetisi Inggris Terbuka
Memang ngak ada obatnya bulutangkis Indonesia, selalu membanggakan! Jordan dan Vita berhasil menjuarai kategori Ganda Campuran yang menjadi membanggakan kita semua sebagai bangsa. Dari jaman Taufik Hidayat, memang Bukutangkis Indonesia ngak ada matinya

Spoiler for Garuda Terbang Tinggi :


Donald Trump Menjadi Presiden Amerika
Dituduh seorang rasis, dan juga melecehkan wanita, Donald Trump berhasil menang melawan Hilary Clinton dengan luar biasa. Trump sempat dihubungkan dengan beberapa grup teroris kulit putih, yang memiliki pandangan rendah dan ekstrim terhadap ras kulit hitam dan imigran. berita ini mengagetkan tidak hanya amerika, tapi juga dunia. Trump membuat sebegitunya membuat rakyat Amerika panik, sampai website imigrasi Kanada sempat crash karena banyaknya permintaan rakyat amerika untuk pindah ke kanada. kocak abis gan.

Spoiler for Trump:


Rio Haryanto masuk F1
Walaupun hanya sebentar, ini berarti kita memiliki potensi yang jauh lebih besar dimasa depan. Menjadi Driver kelas dunia tidak mudah pastinya, namun Rio Haryanto bisa berada dijejeran elit driver-driver luar biasa. Meskipun selalu finish terakhir, kerja kerasnya untuk bisa tampil di F1 patut untuk kita banggakan.

Spoiler for Rio Haryanto:


Demo 411 & 212
Demo untuk memenjarakan Ahok atau gubernur petahana Basuki Cahya Purnama memang mengirim kepanikan ke seluruh penjuru Indonesia. beberapa mengatakan demo ini akan menjadi demo 98 jilid dua, dan menggulingkan pemerintahan yang ada. Namun secara keseluruhan tidak terjadi kerusuhan yang besar dari kedua demo tersebut. Walaupun terjadi sedikit keteganggan pada tanggal 4 November, situasi masih bisa terkendali dengan baik. Good job Polri dan pasukan yang bertugas. setelah itu, sebulan kemudian demo berjalan dengan lancar tanpa kerusuhan dan bentrokan. Semoga tahun 2017 kita tetap memiliki negara yang utuh, kuat, dan makmur gan.

Spoiler for Demo Damai:


Jaket Jokowi
Dimalam Demo 4 November, Jokowi muncul di layar televisi berita mengenakan Jaket yang lumayan kece. Ternyata pak presiden minjem jaket ke anaknya, Kaesang, yang dibahas olehnya via twitter. sehari kemudian jaket bomber warna hijau marak diperjual-belikan di pasaran, dan menjadi item yang paling dicari di tahun 2016. selain Jaket, Jokowi juga membuat viral beberapa produk seperti laptop, Payung, dan Sendal. luar biasa.

Spoiler for Jaket Jokowi:


Om Telolet Om
Ekspor andalan Indonesia apa? MEME NGAK JELAS dan SPAM NYAMPAH. Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube isinya Om Telolet Om sampai DJ dan berbagai publik figur di luar negri jadi ikut-ikutan meramaikan suasana. Dimulai dari aksi bocah-bocah di jalanan yang mencari kesenangan melalui klakson bis, menjadi wabah Internasional. Indonesia Bisa aja dah!

Spoiler for TELOLET:


ini buat yang mau denger lagu tentang segala hal yang terjadi tahun 2016
Hacep Gan!



Enjoy Gan ~
Diubah oleh big_willy 02-01-2017 15:56
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.