Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Komandan Satgas FKPPI Sumut Ingatkan Kader Jangan Mudah Diadudomba
http://bareskrim.com/2017/01/01/koma...ah-diadudomba/

MEDAN (bareskrim.com) | Menyambut Pergantian Tahun Baru 2017, Satuan Tugas (Satgas) Pengurus Daerah II GM FKPPI Sumut mengadakan silaturahmi kepada seluruh kader se-Sumatera Utara, di Jalan Ahmad Yani 7 Medan. Minggu (1/1/2017).

Acara yang turut dihadiri oleh pengurus PD II GM FKPPI Sumut dan beberapa Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota dimeriahkan oleh hiburan dan dilanjutkan acara makan bersama.

Kepada media, Komandan Satgas Dedy Rizaldy mengatakan, organisasi yang dipimpinnya berharap dengan diadakannya acara silaturahmi ini memberikan semangat kepada seluruh kader agar dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dan menjadikan momentum pergantian tahun ini sebagai awal untuk para kader lebih serius dalam membesarkan bendera GM FKPPI di Sumut.

“Saya sebagai Komandan Satgas GM FKPPI Sumut berharap kepada kader semua agar lebih baik lagi menjaga hubungan antar sesama kader, dan lebih serius lagi untuk membesarkan bendera organisasi di Sumut ini, agar GM FKPPI tetap dihargai sebagai organisasi anak kolong,” terangnya.

Dedy mengingatkan kepada seluruh kader, agar tidak mudah diadudomba yang akan menimbulkan perpecahan di tubuh GM FKPPI, sehingga kepada seluruh kader harus benar menjaga keutuhan dan kesatuan bersama agar kedepan terus menjadi organisasi yang benar- benar memberikan sumbangsih kepada NKRI.
0
572
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.