Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

randy190712Avatar border
TS
randy190712
10 Perusahaan dengan Tingkat Kesulitan Tinggi Saat Wawancara
Selamat Datang D thread Ke 3 Nubie Gan Yang Pengen Kasih Tambah Wawasan ke agan2 Semua Tentang Interview di Pt Yang Paling Susah D dunia Gan


CEKIBROTT




Alhamdulilah Jadi HT ane pertama di kaskus




1. McKinsey



Spoiler for McKinsey & Company adalah perusahaan konsultan manajemen multinasional. Perusahaan ini menjadi konsultan dari 80% perusahaan terbesar di dunia dan dianggap sebagai salah satu perusahaan manajemen konsultan paling terkemuka . McKinsey didirikan pada tahun 1926 oleh James O. McKinsey dan diubah bentuknya menjadi seperti sekarang oleh Marvin Bower pada tahun 1939. Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,9. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Bagaimana Anda menghitung emisi karbon tahunan dari kendaraan listrik dibandingkan gas di Uni Eropa?" Calon karyawan yang telah mengikuti interview di perusahaan tersebut mengatakan bahwa proses interview yang dijalani sengat melelahkan seperti pelatihan studi kasus secara paralel untuk pekerjaan level eksekutif yang tidak mudah, tetapi ini sangat memotivasi :


2. THOUGHTWORKS
Spoiler for ThoughtWorks yang adalah suatu lembaga yang bergerak di bidang pengembangan sistem informasi secara global serta pendistribusian produk di berbagai perusahaan yang tersebar di mancanegara. Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,9. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Katakan kepada kami cerita tentang Green Hat". "Proses perekrutan benar-benar menyeluruh di ThoughtWorks. Bahkan untuk posisi staff operasional, ada 7 tes wawancara. Ini melelahkan tetapi juga sangat membantu karena pada posisi itu Anda harus bertemu dengan banyak orang," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview di perusahaan tersebut. :


3. BOSTON CONSULTING GROUP

Spoiler for Boston Consulting Group (BCG) adalah perusahaan konsultan manajemen global, didirikan oleh Bruce Henderson padav tahun 1963. Boston Consulting Group (BCG) adalah perusahaan konsultan manajemen global, Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,8. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Jika saya mengambil resume Anda dan dihapus nama di atas, apa hal dalam resume Anda itu akan membuat teman-teman Anda membacanya dan mengenali Anda?" "Secara keseluruhan santai, meskipun itu sulit untuk mendapatkan membaca yang baik pada pewawancara. Pasti anda memahami matematika dasar, terutama perkalian dan pembagian dan praktik di depan seseorang karena mereka mensimulasikan tekanan pada Anda melalui itu," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview diperusahaan tersebut. :



4. GARTNER

Spoiler for Gartner, Inc. adalah perusahaan riset teknologi informasi dan firma penasihat Amerika Serikat yang bermarkas di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat. Perusahaan ini dikenal dengan nama Gartner Group, Inc Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,7. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Anda memiliki waktu 30 detik, tulis daftar sebanyak mungkin kegunaan dari tongkat baseball sesuai apa yang Anda bisa pikirkan". "Proses wawancara yang sangat intensif. Mereka menjadi sangat pribadi dan menghabiskan banyak waktu mencoba untuk memahami Anda dan rasa tujuan. Pada dasarnya apa yang mereka maksudkan adalah, apakah Anda memiliki sesuatu yang mendorong Anda untuk memdapatkan banyak uang," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview diperusahaan tersebut. :



5. BAIN & COMPANY

Spoiler for Bain & Company adalah perusahaan konsultan manajemen yang memiliki basis di Boston, Amerika Serikat . Perusahaan ini tak hanya memperhatikan kemampuan seorang pegawai, namun juga mampu menciptakan atmosfir kerja terbaik . Perusahaan ini diisi oleh orang - orang pilihan yang sangat menyenangkan sekaligus Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,7. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Cobalah untuk memperkirakan pendapatan dari penjualan tiket di Olimpiade pada tahun 2012". "3 ronde (interview) dengan manajer tingkatan yang semakin tinggi, 2 wawancara pada setiap putaran dan 1 kasus pada setiap wawancara. Mereka sulit tetapi adil," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview diperusahaan tersebut. :



6. ROLLS ROYCE
Spoiler for Rolls-Royce Limited adalah produsen mobil terkenal asal Inggris, yang juga memproduksi mesin pesawat. Rolls-Royce didirikan oleh Charles Stewart Rolls dan Sir Frederick Henry Royce pada tanggal 15 Maret 1906 Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,6. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Bagaimana Anda membangun sebuah mesin dari awal?" "Ini sangat vital bahwa Anda harus tahu hal-hal mengenai perusahaan, saya ditanyai tentang beberapa aspek yang sangat spesifik di bisnis ini," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview diperusahaan tersebut. :



7. ZS ASSOCIATES
Spoiler for ZS adalah perusahaan terbesar di dunia yang secara eksklusif fokus pada peningkatan performa bisnis melalui beragam layanan penjualan dan pemasaran, mulai dari wawasan dan strategi pelanggan, hingga analitik, operasi, dan teknologi. Lebih dari 4000 karyawan ZS yang tersebar di 22 kantor ZS di seluruh dunia memanfaatkan kapabilitas industri mendalam untuk memberikan apa yang dibutuhkan para konsumen pada beragam industri di dalam alur penjualan dan pemasaran Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,6. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Berapa total luas permukaan dari pesawat 747 Boeing?" Proses interviewnya terdiri dari tes tertulis, tes diskusi (Group Discussion/GD) serta tes studi kasus dan beberapa kali tes wawancara. "Proses wawancara adalah salah satu yang paling ketat yang pernah saya dengar," komentar dari calon karyawan yang telah mengikuti interview diperusahaan tersebut.:


8. GOOGLE
Spoiler for siapa sih yang gak tau Google. Perusahaan Yang Manjain Banget Karyawan nya Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,6. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Katakan padanya berapa banyak orang yang menonton YouTube di negara saya (Singapura) dalam 1 jam terakhir?" Menurut calon karyawan yang telah mengikuti interview di perusahaan tersebut, proses dan wawancara yang sulit dan tidak biasa tapi jelas, informatif dan logis. Itu termasuk penjualan mock up lapangan melalui telepon yang merupakan tahap paling sulit, sehingga perlu memahami pasar industri dan lokal dan harus up date dengan teknologi yang terkait.:


9. STRYKER
Spoiler for Stryker adalah perusahaan yang bergerak sebagai produsen peralatan medis. Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,5. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Orang seperti apa yang paling Anda sukai?" Proses wawancaranya sangat intens, tapi masuk akal jika melihat mengapa perusahaan ini menjadi luar biasa sukses dan menjadi pemimpin industri. :


10. HUBSPOT
Spoiler for Hubspot (www.hubspot.com) adalah Perusahaan Internet Marketing yang tidak sekedar menawarkan perangkat lunak aplikasi pemasaran, tapi juga memberikan cara baru pemasar untuk mencapai pelanggannya Perusahaan ini memiliki rating tingkat kesulitan sebesar 3,5. Pertanyaan saat interview yang dianggap paling sulit yaitu "Ajari saya sesuatu". Menurut calon karyawan yang telah mengikuti interview di perusahaan tersebut, rangkaian tes yang harus diikuti sangat panjang, paling tidak butuh dua jam. Tes ini meliputi enam bagian seperti masalah kepribadian, kosakata, pertanyaan situasional, analogi, matematika dan tes kata. :


Itu Gan Perusahaan Yang Test Interview Nya Gak Maen Maen.. Cukup Dari ane Gan.. Jangan Lupa Cendol Sama Rate Nya Ya Gan.. Thanks
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh randy190712 31-12-2016 22:36
0
59.4K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.