Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fogaAvatar border
TS
foga
7 Alasan Kenapa Indonesia Butuh Batman!!!

Batman adalah salah satu superhero yang powerless tapi keren abis. Superhero yang satu ini juga dianggap sangat realistis dan "bisa saja" diwujudkan ke dunia nyata. Namun jika Batman benar-benar ada di dunia nyata, kurang pas kalau Batman bertugas di Amerika Serikat. Menurut ane justru Batman sangat amat dibutuhkan jasanya di Indonesia. Ini nih alasannya :


1. Banyak Koruptor dan Mafia


Batman adalah superhero yang paling ahli dalam membongkar kasus-kasus korupsi dan konspirasi politik. Melihat banyaknya kasus korupsi dan konspirasi politik di Indonesia, tampaknya KPK tak bisa bekerja sendirian apalagi di tengah upaya pelemahan KPK oleh oknum-oknum DPR. Maka dari itu, Batman adalah satu-satunya orang yang bisa jadi harapan Indonesia dalam memberantas korupsi di negeri ini.


2. Banyak Bandar Narkoba


Selain masalah korupsi, Batman juga merupakan superhero yang gemar keluyuran di dermaga untuk mengintai dan menghajar para bandar narkoba. Melihat kondisi Indonesia yang berada dalam situasi darurat narkoba, tampaknya BNN sangat membutuhkan bantuan Batman untuk meringkus para bandar narkoba di Indonesia.


3. Hukum Tidak Bisa Dipercaya


Mengingat banyak koruptor yang diberi pemotongan masa tahanan bahkan pembebasan, kepercayaan masyarakat terhadap sistem hukum di negeri ini semakin menurun. Dalam kondisi seperti ini, Batman bisa hadir untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat akan keadilan yang sesungguhnya.


4. Uang Adalah Raja


Belakangan ini, banyak tahanan di Indonesia yang kabur setelah menyogok petugas penjara, contohnya adalah Gayus Tambunan dan Labora Sitorus. Kalau Batman ada di Indonesia, para napi yang kabur ini bisa dengan cepat diringkus dan dijebloskan kembali ke dalam penjara.


5. Malam Hari Bukan Waktu Yang Aman


Di Indonesia, malam hari adalah waktu yang sangat rawan akan kejahatan. Banyak penjahat seperti begal dan pemerkosa yang bisa mengancam siapa saja. Dengan hadirnya Batman, para begal dan pemerkosa ini dijamin tidak akan beraksi lagi. Alhasil, siapa saja bisa berjalan-jalan di malam hari dengan rasa aman.


6. Kurang Majunya Teknologi Keamanan


Batman terkenal memiliki teknologi canggih yang bisa digunakan untuk melacak para penjahat. Mengingat pemerintah Indonesia belum memiliki teknologi pengintaian yang canggih, CCTV pun banyak yang mati, maka bantuan teknologi Batman sangat diperlukan.


7. Kurangnya Tenaga Profesional


Banyak petugas di Indonesia yang kurang profesional dan kurang integritas dalam menjalankan tugasnya. Maka dari itu, Indonesia sangat membutuhkan Batman serta partner-partnernya yang profesional, antara lain Batgirl, Cat Woman, Nightwing, dan para Robin yang memiliki keahlian serupa dengan Batman. Selain mereka, Batman juga memiliki pasukan vigilante yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar di seluruh kota yang dalam komik disebut "The Sons of Batman". Mereka semua bisa bahu membahu untuk membersihkan Indonesia dari "sampah".



Itulah beberapa alasan kenapa Indonesia butuh Batman. Maaf jika menyinggung beberapa pihak. Thread ini hanya sebuah sarkasme keras bagi para kriminal yang masih rajin berkeliaran di Indonesia. Segeralah bertobat, semoga Batman mengampuni anda!!

"IT'S NOT WHO I AM UNDERNEATH,
BUT WHAT I DO THAT DEFINES ME"
- BATMAN


Diubah oleh foga 01-01-2017 01:26
1
11.9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.