telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Real Madrid Coba Tawar Messi

Lionel Messi (bola.net)


TELEGRAF- Sebuah kabar mengejutkan datang dari tim sepakbola raksasa Spanyol, Real Madrid. Juara dunia antar klub itu coba membuat penawaran fantastis untuk merekrut Lionel Messi.

Ini diperkuat kabar yang mengatakan hukuman embargo transfer mereka sudah dikurangi. Los Blancos kini mulai mematangkan rencana merekrut pemain anyar di musim panas mendatang.

Laporan Graham Hunter, jurnalis Daily Record, dikutip dari laman bola.net, mengatakan Real Madird sudah mencoba merekrut Messi dari Camp Nou sejak ia berusia 13 tahun. Dirinya yakin Madrid akan kembali mencoba melakukan hal yang sama di akhir musim nanti.

“Sukses atau tidak, presiden Real Madrid tidak punya pilihan selain mencoba,” tutur Hunter.

Menurutnya, Messi kemungkinan akan menolak. Karena tidak ingin mengkhianati klub yang sudah memberikan segalanya pada dirinya. Bahkan bisa saja Messi akan mengikat kontrak baru di Camp Nou, sebelum kembali bermain untuk Newell’s Old Boys, tim yang dibelanya sebelum bergabung dengan Barcelona.(man)

Sumberhttp://www.telegrafnews.co.id/real-m...a-tawar-messi/

Barca punya ikon messi dan madrid CR 7 taktik dari madrid agar selalu menang dengan mengambil pemain yang sudah jadi, tidak bisa menciptakan pemain sendiri emoticon-Traveller
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.