Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrie0Avatar border
TS
atfrie0
Citilink Investigasi Video Viral Pilot Marah-marah di Kokpit
Jakarta - Cerita soal pilot Citilink yang diduga mabuk masih ramai dibicarakan di media sosial, meski maskapai berciri khas warna hijau itu sudah mengambil tindakan tegas. Saat ini yang sedang ramai dibicarakan adalah video seorang pilot marah-marah di kokpit karena tak mau dilarang terbang. Benarkah itu video mantan pilot Citilink Tekad Purna?

"Masih kami investigasi," kata VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar saat dihubungi, Sabtu (31/12/2016).

Meski masih menginvestigasi, Benny mengatakan yang diutamakan oleh Citilink saat ini adalah tindakan perbaikan terkait insiden pilot diduga mabuk itu. Citilink sudah mengambil tindakan tegas dengan memecat si pilot, lalu 2 petingginya juga sudah mengundurkan diri. Fokus Citilink selanjutnya adalah mencegah agar tak ada kejadian serupa.

"Mana yang lebih penting daripada sosmed atau kasusnya diselesaikan dengan corrective action dan pencegahan ke depannya," ujar Benny.



Sebenarnya ada beberapa video 'pilot mabuk' yang viral di dunia maya. Dua di antara yang paling sering terlihat adalah video seorang berpakaian pilot yang tampak sempoyongan melewati metal detector. Satu lagi adalah video seorang pilot marah-marah di kokpit saat hendak dilarang terbang. Si pilot ingin tetap ingin terbang. Citilink masih menginvestigasi kedua video ini.

Namun yang jelas, Citilink sudah memecat si pilot yang dikeluhkan oleh penumpang karena bicaranya melantur saat hendak terbang. Pilot itu bernama Tekad Purna. Oleh Menhub Budi Karya, Tekad disebut sedang mabuk.

Sedangkan pihak Citilink sendiri belum mengambil kesimpulan apakah si pilot itu mabuk atau tidak, karena masih melakukan pemeriksaan. VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar menyatakan belum ada kesimpulan bahwa pilot itu mabuk atau tidak. (tor/imk)

sumber =https://m.detik.com/news/berita/d-3384972/citilink-investigasi-video-viral-pilot-marah-marah-di-kokpit?_ga=1.67357393.1529048316.1474343629
S E N S O R???????

mAlu mAluin aja, untungnya ketahuan duluan kalau ga bisa kecelakaan pesawat
Citilink Investigasi Video Viral Pilot Marah-marah di Kokpit

0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.