• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebar Undangan Viral, Ultah Remaja Meksiko Ini Dipadati 2.1 Juta Orang

yoursunshineAvatar border
TS
yoursunshine
Sebar Undangan Viral, Ultah Remaja Meksiko Ini Dipadati 2.1 Juta Orang
Beberapa waktu lalu, undangan pesta ulang tahun gadis Mesksiko berusia 15 tahun ini secara tak sengaja tersebar luas dan viral di media sosial. Undangan ultah dalam bentuk video itu viral di Facebook gara-gara aksi blunder lucu ayah Garcia, Crescencio Ibarra.



Ayah gadis itu semula hanya ingin mengundang kerabat dan rekan-rekannya saja. Tapi, Ibarra melakukan tidak menyadari bahwa dia gagal menyeting fitur “public” di pengaturan Facebook. Kegagalan itu membuat undangan ultah dilihat para pengguna Facebook dan disebarkan. Alhasil 1,3 juta orang mengonfirmasi siap hadir ke pesta ulang tahun tersebut.

Quote:



Dilansir dari Telegraph, Selasa (27/12/2016) hari ulang tahun Rubi pun akhirnya tiba pada Senin 26 Desember. Meski tidak benar-benar mencapai jutaan orang, pesta ulang tahun Rubi dihadiri oleh ribuan tamu. Bahkan, hajat ini mungkin menjadi salah satu pesta ulang tahun dengan jumlah tamu terbanyak di Meksiko. emoticon-Wow



Pesta ulang tahun Rubi digelar di area peternakan dan berjalan layaknya sebuah konser besar. Kerumunan massa tampak memadati lokasi di mana panggung dibangun emoticon-Hammer (S)



Sebuah spanduk besar bertuliskan 'Selamat Datang di pesta ulang tahun saya ke-15' menyambut para tamu. Tamu pesta diperkirakan datang dari berbagai wilayah di Meksiko dengan alasan yang mungkin berbeda-beda.



Para tamu bahkan mengeluarkan ponsel mereka untuk memotret Rubi yang berada di atas panggung bersama keluarganya. Tak hanya dari tamu biasa, pesta ulang tahun Ruby juga dipadati wartawan dan diliput oleh media lokal serta asing.


Rubi tampil cantik dengan gaun merah yang berkilauan. Ulang tahun ke-15 dianggap orang Meksiko sebagai usia peralihan menuju dewasa dan biasanya dirayakan dengan istimewa.



Rubi Ibarra menari selama pesta perayaan ulang tahunnya ke-15 di Villa Guadalupe, San Luis Potosi, Meksiko, 26 Desember 2016. Sejumlah orang juga ikut menari selama perayaan ulang tahun Rubi emoticon-Big Grin


Rubi yang menjadi putri dadakan nampak kewalahan untuk menghadapi kerumunan wartawan yang mencegatnya, hingga anggota keluarganya harus memberi pengawalan padanya agar ia bisa lewat.



:kangen
>>>> SUMUR <<<<



Quote:

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
57.2K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.