Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wflowerAvatar border
TS
wflower
Tahun Baru 2017, area Monas tak boleh ada pesta kembang api
Merdeka.com - Dalam rangka merayakan Tahun Baru 2017, area Monumen Nasional (Monas) dibuka untuk umum hingga pukul 01.00 WIB Minggu (1/1) 2017. Meski demikian, tak boleh ada pesta kembang api di area Monas.
Tahun Baru 2017, area Monas tak boleh ada pesta kembang api
"Tidak ada, kembang api, tidak boleh, karena ini ring 1, tidak boleh, dipusatkan di Ancol," Kepala Kantor Pengelola Kawasan (KPK) Monas, Sabdo Kurnianto saat dihubungi di Jakarta, Jumat (30/12).

Oleh sebab itu, lanjut Sabdo, tak boleh ada pengunjung yang menyalakan kembang api di sekitaran Monas. Setiap pengunjung yang masuk ke area Monas pun akan dilakukan pemeriksaan.

"Kita mengimbau untuk tidak menyalakan (kembang api) di Monas. Kita tetap melakukan pengetatan pemeriksaan, demi keamanan Monas, kebersihan Monas," jelas Sabdo.

Menurut Sabdo, kawasan Monas nanti akan didirikan satu panggung yang terletak di sisi timur Monas. Saat malam Tahun Baru, akan ada beberapa band yang membawakan lagu-lagu Band Koes Ploes di atas panggung.

"Panggung rakyat, yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi (Jakarta). Gratis. Pusat (acara malam tahun baru) di sana, PLT Gubernur DKI Jakarta di Ancol. Monas hanya penyangga," terang Sabdo.

Ratusan aparat kepolisian gabungan pun akan dikerahkan di kawasan Monas. Tak hanya itu pihaknya pun akan selalu mengingatkan para pengunjung yang hadir nanti untuk tidak menginjak rumput yang ada di kawasan Monas.
Spoiler for SUMUR:


Apakah gara2 SPIRIT 212???
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.