perlahanhilangAvatar border
TS
perlahanhilang
6 Tanda yang Menunjukkan Anda Berjiwa Tua

emoticon-Kaskus Banget


Orang-orang Old Soul (Jiwa Tua) sudah memiliki perasaan atau pola pikir yang telah berkembang dengan baik meskipun dia masih berusia belia dan juga memiliki kecenderungan lebih berwawasan daripada orang dewasa sekalipun. Dimana pun mereka berada, orang-orang berjiwa tua memiliki beberapa karakteristik unik. Dengan mengetahui karakteristik ini, maka dapat membantu Anda untuk memutuskan apakah Anda seorang jiwa tua atau bukan.



Ada jenis orang-orang ‘khusus’ di dunia ini yang lebih suka menghabiskan hari-harinya sendirian dan mengasingkan diri sejak mereka dilahirkan. Karakter penyendirinya bukan dibuat-buat atau memiliki sifat antisosial, tapi jiwanya memang sudah tua. Tua di hati, tua dalam pemikiran, dan tua juga jiwanya, orang ini adalah jiwa tua (old soul), yang menemukan pandangan hidupnya sangat berbeda dan lebih matang daripada orang di sekitarnya.Akibatnya, jiwa tua lebih senang tinggal secara internal, berjalan-jalan sendirian, mengekspresikan diri lewat karya seni atau ilmu pengetahuan, dsb. Mungkin Anda pernah mengalami hal ini dalam hidup Anda sendiri, atau telah menyaksikannya pada orang lain di sekitar Anda? Jika demikian, artikel ini saya tuliskan untuk Anda, dengan harapan apakah Anda datang untuk mendefinisikan diri sendiri, atau lebih memberikan pemahaman yang lebih baik. Berikut beberapa tanda orang-orang yang jiwanya sudah tua.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hal ini tidak selalu terjadi, tapi banyak jiwa tua menunjukkan tanda-tanda kematangan pada usia relatif muda. Seringkali, orang-orang ini diberi label sebagai “dewasa sebelum waktunya”, “introvert”, atau “pemberontak”, dan menemukan kegagalan untuk masuk ke dalam perilaku mainstream umum. Biasanya, mereka ini sangat ingin tahu dan cerdas, mampu memahami arti kehidupan dari yang disampaikan guru, orang tua, dan peristiwa sehari-hari. Jika Anda memiliki kecocokan dengan karakteristik diatas, maka Anda mungkin memiliki jiwa tua.


#TerimaKasih


Sumber| pic google | next

Diubah oleh perlahanhilang 29-12-2016 11:59
0
61.5K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.