Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Untuk Biaya Tahun Baru, Oknum Mengaku HMI Ancam Kemenhub

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tindakan tidak terpuji dilakukan oknum yang mengaku sebagai aktivis Mahasiswa Muslim Indonesia (HMI). Mereka meminta sejumlah uang untuk membayar kontrakan dan acara tahun baru ke Kementrian Perhubungan (Kemenhub).

Parahnya, jika uang tersebut tak diberikan, oknum aktivis tersebut mengancam bakal menggelar aksi demonstrasi di Kemenhub.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, oknum yang mengatasnamakan aktivis HMI berinisial IAL. Dirinya meminta uang sebesar Rp 30 juta ke Kementrian Perhubungan dengan alasan untuk acara tahun baruan dan bayar kontrakan.

"Mereka pun mengancam akan menggelar aksi demo kalau permintaannya itu tidak dikabulkan. Yang kami heran apa iya organisasi HMI yang begitu besar melakukan cara-cara seperti ini," kata salah satu staf di Kementerian Perhubungan, yang enggan disebutkan namanya, Kamis (29/12/2016).

Aktivis Senior HMI Ishak Ramadhan mengaku belum mendengar kabar tersebut. Jika pun hal itu benar, dirinya mengaku sangat menyayangkan perbuatan oknum HMI tersebut.

Cara-cara seperti itu, kata Ishak tidak baik bagi masa depan demokrasi di negeri ini, dan dapat mencoreng nama baik organisasi. "kita menyayangkan pemerasan dilakukan oleh para mahasiswa, dan itu tidak dibenarkan," ujar Ishak.

http://www.netralnews.com/news/hukum...ancam.kemenhub

Cuma oknum.. biasa ajah..
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.