Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
GMKI Tolak Habib Rizieq, PWPM Sumut : “Mau Cari Ribut Hitung-Hitung Dulu Kawan”
Sangpencerah.id – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menolak rencana kedatangan Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq Shihab ke Medan.

Hal ini diketahui dari pernyataan sikap GMKI yang dikirim ke wartawan, Selasa (28/12/2016) malam. Koordinator Wilayah I (Sumut-NAD) Pengurus Pusat GMKI, Swangro Lumbanbatu dalam siaran persnya mengatakan, menolak kehadiran Habib Rizieq Shihab ke Medan, Sumatera Utara.

“Kami mengkhawatirkan pernyataan-pernyataan yang akan disampaikan Habib Rizieq Shihab dalam kunjungannya akan disalahartikan dan multitafsir oleh sebagian masyarakat dan dapat memicu terjadinya perpecahan dan konflik sosial di tengah masyarakat,” kata Swangro Lumbanbatu dalam siaran persnya.

Menanggapi hal itu tentu saja mendapat respon dari Umat Islam di Kota Medan. Basir Hasibuan, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Utara mempertanyakannya. “Apa pernah kita tolak pendeta hadir di Medan. Mau cari ribut coba hitung-hitung dulu kawan.” tegas Basir

Diketahui, Habib Rizieq dijadwalkan menghadiri tabligh akbar Aksi Bela Islam Konsolidasi Nasional Spirit 212 “Menyongsong Kebangkitan Islam” yang semula akan digelar di lapangan Benteng berubah di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016).(sp/red)
http://sangpencerah.id/2016/12/gmki-...ulu-kawan.html
------------------------
mahasiswa kok suka lompat pagar...kapan pinternya?..emoticon-Big Grin
0
11.8K
105
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.