• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Hal yang mesti disiapkan saat travel selain koper, uang dan kamera!!!

prawiardhana55Avatar border
TS
prawiardhana55
Hal yang mesti disiapkan saat travel selain koper, uang dan kamera!!!
Quote:




Perjalanan merupakan hobi setiap orang, baik perjalanan menuju liburan, bisnis, profesi dan kantor, melakukan perjalanan tentunya berharap aman dan selamat di perjalanan, tapi semua itu tidak berjalan dengan lurus, kemungkinan terjadi hal yang kita tidak inginkan seperti tabrakan dengan mobil atau dengan kendaraan lain dan menabrak benda lain pastinya banyak kerugian yang kita dapatkan, dari mulai kendaraan yang harus kita service dan orang yang kena kecelakaan yang menyebabkan anggota tubuhnya terluka. untuk mengantisipasi hal yang demikian anda bisa menggunakan asuransi travel yang akan membantu meringankan biaya anda. Mengapa asuransi travel sekarang ini sangat penting? Berikut gan ane jabarkan penjelasannya

Langsung emoticon-Ngacir2

Manfaat yang perlu kita ketahui jika kita mengikuti asuransi travel:

1. Menanggung biaya perawatan



Saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan kita mesti dirawat dirumah sakit, semua biaya yang ada akan dicover langsung oleh Asuransi Travel gan. Lumayan kan

2. Kompensasai keterlambatan atau pembatalan jalan




Hal ini jika anda bepergian ke luar kota atau ke negara lain, jika pesawat yang kita tumpangi mengalami delay atau gangguan keberangkatan, jangan khawatir jika anda sudah mengikuti asuransi travel, perusahaan asuransi travel sudah menyediakan sebagai penggantinya gan, bisa berupa uang atau di kasih tempat penginapan di hotel.

3. Ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan bagasi



Hal yang sering terjadi ketika berlibur hilang bagasi, jangan khawatir jika anda ikut asuransi travel, hal yang demikian bisa di ganti rugi.

4. Menanggung kerugian atas bencana alam dan terorisme



Hal yang demikian akan terjadi kapan saja dan di mana saja, bencana alam adalah hal yang diluar kuasa manusia, tetapi hal ini juga merupakan hal yang akan dicover oleh perusahaan asuransi travel.

Jadi intinya kalau mau liburan ente semua aman dan nyaman tanpa takut dan khawatir akan terjadi hal-hal diluar kenali ente gan, mending mulai pakai asuransi travel gan, manfaatnya gede banget dan caranya pun gampang. Di Indonesia sudah mulai banyak perusahaan asuransi yang mengeluarkan produk Asuransi Travel.

Nah untuk perusahaan asuransi lokal yang ane tau perusahaan asuransi punya Pak CT (Chairul Tanjung) Group tuh gan, Mega Insurance www.megainsurance.co.id .



Untuk Asuransi Travelnya Mega Insurance juga udah bisa booking online https://www.megainsurance.co.id/mega...online_booking , jadi kita gak perlu kegerai, cukup didepan komputer atau laptop dan yang pasti harus punya kuota gan emoticon-Ngakak



Gampang banget kan gan? BIKIN HIDUP MAKIN SIMPLE

Semoga bermanfaat gan emoticon-Jempol
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.