Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

..om.Avatar border
TS
..om.
Mesum dalam Mobil, Pasangan ABG tanpa busana Dipergoki Kapolsek
PATUMBAK, metro24jam.com – Pasangan muda mudi dipergoki sedang berbuat mesum di dalam mobil Toyota Avanza Velox BK 1570 AD, yang Jalan SM Raja dekat Flyover Amplas, oleh petugas Polsek Patumbak yang sedang menggelar Razia Cipta Kondisi Pengamanan Tahun Baru dan antisipasi Terorisme, Selasa (27/12) jam 21.45 wib.

Oleh petugas, dipimpin Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal dan Kanit Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH, kedua pasangan mesum itu disuruh keluar dari mobil untuk diperiksa.

Menurut informasi, penangkapan terhadap pasangan mesum itu terjadi ketika rombongan petugas sedang melintas di TKP.

Saat itu, petugas curiga dengan mobil Avanza Velox warna putih dengan kaca gelap yang terparkir di pinggir jalan.

Lalu petugas pun mendatangi mobil tersebut. Saat didatangi, petugas memergoki keduanya sedang asyik masyuk di dalam mobil tanpa pakaian. Mengetahui kedatangan polisi, kedua pasangan itu langung pucat pasi.

Kemudian petugas menyuruh keduanya untuk memakai pakaiannya dan memerintahkan keluar dari mobil untuk didata dan diperiksa.

Dari data yang diterima, kedua pasangan kekasih itu bernama Dedi (25) warga Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas, sedangkan teman wanitanya bernama Irma (21).

“Gimana kalian mau kami bawa sekarang ke kantor Polsek Patumbak ya. Soalnya tidak sewajarnyalah kalian mesum di dalam mobil dengan diparkirkan di pinggir jalan raya umum ini,” kata beberapa petugas Reskrim kepada kedua pasangan itu.

Mendengar ucapan dari petugas tersebut selanjutnya kedua pasangan mesra itu langsung menjawab. “Tidak pak dan maaf pak tolong kami dua jangan dibawa ke Polsek.

Dan kami berjanji tidak akan mengulanginnya lagi,” ucap kedua pasangan tersebut kepada petugas Polsek Patumbak.

Dihadapan wartawan, Dedi yang memiliki rambut lurus hitam belah tengah mengatakan, tadi mereka berdua hanya iseng-iseng saja sebagai pasangan kekasi.

“Kami iseng-iseng aja tadi sambil menghirup udara segar. Eh, gak tahunya mobil kami didatangi polisi dan langsung memeriksa kita berdua,” kata Dedi.

Setelah diperiksa, keduanya pun diperbolehkan pulang namun diperingati agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Lain kali jangan diulangi lagi dan tolong agar nama kalian berdua untuk di data ya. Siap itu kalian silahkan pulang kembali ke rumahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Afdal kepada kedua pasangan mesra tersebut.

Kepada wartawan, Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal, mengatakan, selain Operasi Cipta Kondisi digelar untuk pengamanan Tahun Baru dan antisipasi terorisme, razia ini juga untuk mencegah aksi kejahatan jalanan yang dapat merugikan masyarakat.

Menurutnya, Jembatan Fly Over Amplas merupakan pintu keluar masuk dari dan menuju Kota Medan yang dekat dengan perbatasan Deliserdang. Sehingga rawan terhadap aksi kejahatan dan terorisme. (amri-mag)

Pesan Moral :
Jangan pernah nganu di mobil

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool



Sumber :
[url="http://news.metro24jam.com/read/2016/12/29/7094/mesum-dalam-mobil-pasangan-abg-tanpa busana-dipergoki-kapolsek"]OM TAMPAN[/url]
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 78 suara
Hukumam yg cocok
Cambuk
3%
Arak bugil
55%
Panggil orang tua
42%
0
47.8K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.