Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

detiknkriAvatar border
TS
detiknkri
Tanggapan Agus Yudhoyono, Perihal Perkataan Rumah Apung Yang Beredar di Media Sosial
Tanggapan Agus Yudhoyono, Perihal Perkataan Rumah Apung Yang Beredar di Media Sosial


Lagi lagi di Media Sosial di ramaikan dengan video Rumah Terapung calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono Ada pula yang mengeditnya dengan tambahan gambar dan video lain.

Dalam wawancara tersebut, Agus sempat menyebut soal konsep kota dengan ‘rumah terapung‘. Namun, Agus menegaskan bahwa konsep itu bukanlah programnya.

“Saya nggak pernah jelasin itu, saya nggak pernah jelasin,” kata Agus usai menghadiri Maulid Nabi di kediaman Sylviana Murni di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Hal itu disampaikan Agus saat diminta wartawan untuk menjelaskan konsep tersebut. Agus mengatakan bahwa dia memang menyebutkan hal itu, namun itu contoh di negara lain.

“Iya (ada di video) tapi bukan program saya. Saya hanya mengatakan bahwa di dunia ini banyak kreativitas banyak contoh bagaimana menghadirkan solusi tanpa harus menggusur warganya. Tapi adakah ada di program saya gitu? Tidak ada,” jelasnya.

Agus tidak pernah mengangkat konsep itu dalam pemaparannya di town hall meeting. Selama ini, program Agus-Sylvi yang terkait penataan kota adalah rumah rakyat.

“Saya hanya mengatakan bahwa itu ada konsep di mana pun di dunia yang sudah dikembangkan juga ada rumah apung atau hunian apung tapi saya tak menyampaikan itu di town hall meeting juga program yang saya angkat untuk menyelesaikan masalah hunian di Jakarta,” papar Agus.



SUMBER
Diubah oleh detiknkri 30-12-2016 03:17
0
7.3K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.