Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f0rddyceAvatar border
TS
f0rddyce
Mencari bisnis untuk di daftarkan ke dalam website (FREE)
Website Medan Network (http://www.medannetwork.com/) adalah semacam yellow pages yang bergerak dalam bidang digital marketing. Kami sedang mencari konten untuk website kami dan mengajak anda yang mempunyai bisnis untuk bekerja sama dengan mendaftarkan bisnis anda di website kami.

Fitur yang anda dapatkan adalah 30 foto (hapus foto lama bila punya foto baru), koordinat di google maps, link video, informasi promosi bisnis anda, link social media, custom kata kunci (yang akan berpengaruh pada SEO).

Untuk 100 toko pertama, anda tidak akan dikenakan biaya apapun (pada bulan pertama). Dan bila anda dapat mereferensikan toko/usaha lain (dan terdaftar di website kami), free of charge usaha anda akan diperpanjang 1 bulan per toko/usaha. Bila free of charge habis anda dikenakan biaya sebesar 50rb/bulan.

Bila tertarik atau menginginkan keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi email dan nomor yang tercantum pada website kami (CS), atau 082167646699 (Whatsapp) / forddyce (Line) / forddyce92@gmail.com (admin).

Terima kasih.
Diubah oleh f0rddyce 23-07-2015 08:59
0
562
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.