Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowobutoijoAvatar border
TS
bowobutoijo
Istri Sylviana Murni Bakal Diperiksa Terkait Dugaan Makar
FAJAr.CO.ID, JAKARTA -Jajaran Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus dugaan makar. Sejumlah saksi terus menjalani pemeriksaan oleh para penyidik. Rencananya, pada Jumat (30/12) besok, suami dari Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni, Gde Sardjana diperiksa polisi. Dia bakal digarap penyidik.

“Rencananya besok (30/12) yang bersangkutan akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kaitan dugaan makar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono , Kamis (29/12). Argo mengatakan, pemeriksaan Gde dilakukan untuk mengkonfirmasi terkait adanya aliran dana terhadap Zamran. Zamran adalah tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) atas dugaan penyebaran informasi berbau SARA.

“Jadi ada aliran dana ke Zamran dari yang bersangkutan (Gde), makanya besok dimintai keterangan,” tambah Argo. Argo belum bisa menjelaskan uang yang ditransfer ke rekening Zamran itu untuk keperluan apa. Namun, dia menyebutkan bahwa Gde mentransfer uang tersebut sebelum aksi 212 digelar.

“Uangnya untuk keperluan apa, kapan ditransfernya, berapa jumlahnya, ya itu yang akan dicari tahu besok,” tuturnya. Seperti diketahui, polisi telah menetapkan sembilan orang tersangka atas dugaan kasus makar. Sementara Zamran dan Rizal Izal, berstatus sebagai tersangka dalam kasus ITE.

“Zamran kan berstatus sebagai saksi juga di kasus dugaan makar itu,” tukas mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.(fajar/JPG)

http://fajar.co.id/2016/12/30/isteri...al-dana-makar/

Anu, ada yang aneh perasaan? emoticon-Bingung (S)

Istri Sylviana Murni Bakal Diperiksa Terkait Dugaan Makar
Diubah oleh bowobutoijo 30-12-2016 01:27
0
2.4K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.