oliq21Avatar border
TS
oliq21
Menelusuri Terminal Bus Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

Bus yang tampak di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah bus berjajar di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Penampakan dari luar terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, pada 28 Desember nanti, terminal ini akan diresmikan. (Liputan6.com/Angga )



Para penumpang menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, Presiden Joko Widodo akan meresmikan terminal itu pada 28 Desember 2016 nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang duduk menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal terbesar se-Asia Tenggara ini akan siap di oprasikan secara normal pada Januari 2017. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Seorang penumpang memasuki gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Para penumpang mengantre untuk memasuki gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, terminal ini akan diresmikan pada 28 Desember nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Penumpang menggunakan lift terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang duduk menunggu untuk keberangkatannya di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Suasana di dalam gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Pemandangan dari luar gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang membaca di perpustakaan terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pekerja memasang penunjuk arah di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, terminal ini akan diresmikan pada 28 Desember nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

http://m.liputan6.com/photo/news/men...-+RSS2+Feed%29

Sekian trit dari ane gan, emoticon-Motret
Semoga Bermanfaatemoticon-Jempol
0
61.9K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.