Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Luka Lecet di Kaki, Kenapa Dada Saya Diraba? Pasien Ini Laporkan Perawat RSUD ke Poli
BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BONE - NT (17) melaporkan AF, seorang perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ke polisi.

Gadis itu mengaku telah dicabuli AF saat dirinya mendapatkan perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit itu.

Peristiwa pencabulan ini bermula saat korban tengah dirawat di UGD usai mengalami kecelakaan lalulintas pada Minggu (25/12/2016) lalu.

Saat itu, korban hanya ditemani seorang rekannya, namun saat saatnya rekannya mengantre mengurus perlengkapan administrasi saat itulah AF beraksi.

Korban mengaku diraba pada bagian dadanya.

Tak hanya itu, baju yang dikenakan korban juga disingkap pelaku hingga akhirnya mendapatkan perlakuan tak senonoh lainnya.
Saat korban menanyakan perihal tindakan AF, AF berkilah bahwa itu adalah bagian dari perawatan.

"Saya kan cuma luka lecet pada bagian kaki sama tangan tapi kenapa dadaku diraba-raba bahkan dijilat," kata NT kepada sejumlah awak media pada Kamis, (29/12/2016).

Atas peristiwa ini NT kemudian melaporkan AF ke polisi.

"Laporannya sudah kami terima dan sementara dalam proses penyelidikan," kata Ipda Alimuddin, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Bone.

Sementara pihak rumah sakit yang dikonfirmasi terkait dengan kasus yang melibatkan petugasnya mengaku masih menunggu proses penyelidikan sebagai acuan untuk memberikan sanski disiplin.

"Kami tetap menunggu hasil penyelidikan polisi dan bila memang terbukti pastinya kami akan berikan sanksi tegas," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru.(*)

http://batam.tribunnews.com/2016/12/29/luka-lecet-di-kaki-kenapa-dada-saya-diraba-pasien-ini-laporkan-perawat-rsud-ini-ke-polisi

kaki sakit, payudara dijilat.. ilmu kedokteran mana ini?
0
4.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.