Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raisyahzahraAvatar border
TS
raisyahzahra
TAKTIK AGUS MEMAKAI CARA SBY kETIKA MENJABAT PRESIDEN AGAR MENJADI GUBERNUR
Coba sadari akhir-akhir ini banyak pertikaian yang membuat Jakarta selalu dijadikan ajang ribut. Apalagi dengan adanya pemilihan cagub 2017 malah memunculkan kontoversi baru. terlebih lagi ahok yang ddituding telah menistakan agama. Duh, sebenarnya ini kembali lagi dari pribadi masyarakat.
Cobe pikirkan lebih dalam dan dengan lagi untuk dapat melihat video itu. Hal itu jelas dapat kita lihat tidak ada niat sedikit pun ahok untuk menistakan agama islam.
Kalau saya boleh ambil kesimpulan dari kasus ini pasti ada banyak beberapa oknum yang memanfaatkan hal ini.
Tak dapat dipungkiri tim sukses agus dan anis pasti senang sekali dengan kasus yang menimpa ahok, alasannya yaitu lawan-lawan untuk menduduki gubernur jakarta menjadi lebih berkurang.
Apalagi agus yang dulu bapaknya pernah menjadi nomer 1 di indonesia. mungkin saja menghalalkan berbagai cara untuk dapat membuat anaknya itu dapat duduk menjadi gubernur.
Jika kita perhatikan, pada masa kepimimpinan SBY yang menjabat selama 2 periode dalam 10 tahun tak dapat dipungkiri agus juga bisa menduduki kursi gubernur dengan menggunakan taktik yang pernah dipakai oleh zaman SBY agar bisa menjadi presiden.
Toh saat zaman sby berlangsung banyak sekali pejabat yang tersandung kasus korupsi. Namun, lihat pada saat ahok menjabat gubernur, pungli serta berbagai hal yang menyusuhkan masyarakat ditindak secara tegas.
Yoks, masyarakat agar bisa berpikir secara kritis dan jangan mau dibodohI.
0
726
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.