Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
Miris…! Suami Tarik Becak Istri Digoyang Tukang Bentor!

Dadang (kiri), Bunga (kanan)


POLEWALITERKINI.NET - Suami cari nafkah sebagai penarik becak, istri yang ditinggal digagahi supir bentor. Aksi ini ketahuan setelah suaminya pulang dan mendapati supir bentor diatas rumah. Suami pun langsung melaporkan kepihak Kepolisian Polres Polman.

Didepan polisi suami Bunga melaporkan ulah Dadang (42). Supir Bentor, Alamat Mammi 1, Desa Mammi, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kata dia, melihat Dadang berlari kebelakang dan tidak menggunakan pakaian dimana saat itu istrinya berada di dalam kelambu.

Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M Nur Makmur S.I.K mengatakan, Suami Bunga melaporkan kejadian ini ke SPKT sekitar jam 1.00 wita, kemudian polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Dadang (42) sekitar jam 1.30 wita. Saat itu pelaku sedang tertidur dirumahnya.

Dari pengakuan Dadang, saat kedapatan suami bunga dirinya belum melakukan hubungan badan, namun sudah memeluk dan mencium bunga dan tidak menggunakan pakaian. Meski demikian Dadang mengaku melakukan perbuatan itu sudah 5 kali dan itu dilakukan ketika suami bunga keluar bekerja sebagai tukang becak.

"Selama saya hidup pak tidak pernah pake celana dalam sehingga saat kejadian celana dalam tidak ditemukan. Saya sudah melakukan persetubuhan itu selama 5 kali." Kata Dadang yang juga sudah memiliki 6 anak.

Kisaran jam 9 malam kembali saya mau lakukan, namun baru memeluk suami Bunga datang dan terdengar membuka pintu rumah. Saya berlari kebelakang dan memasang pakaian saya dan sempat meminta maaf kepada suami Bunga yang menemukan saya diatas rumahnya.” Kata Dadang.

Sementara itu Bunga ibu beranak 3 (24), alamat Mangaramba mengaku melakukan perbuatan itu sudah 5 kali. Kata dia, awalnya Dadang supir bentor ini datang ke rumah dan langsung masuk kedalam kelambu dan membuka sarung yang digunakan.

"Tidur ka pak, terus dia masuk kedalam kelambu, saya kira suamiku pak, langsung nabuka sarungku dan saya tidak teriak karena baru bangunka, nanti dia bicara baru saya tahu dan disitu mulai dan sering dia datang dan terakhir ini malam namun suamiku datang." Kata Bunga.

Dia juga katakan, sebelum Dadang pulang sempat dimarahi oleh suamianya karena merasa tidak dihargai dan tidak mendatangi rumahnya saat dirinya keluar menarik becak.

"Janganko datang di rumah kalau tidak ada ka, karena tidak muhargaika." Kata Bunga menirukan Suaminya saat memerahi Dadang.

Saat ini Dadang dan Bunga diamankan di Mapolres Polman untuk proses lebih lanjut. Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M Nur Makmur mengatakan, atas laporan suaminya keduanya terancam dikenakan pasal perzinahan karena salah satunya memiliki keluarga.


http://www.polewaliterkini.net/2016/...oyang.html?m=1

Bener2 nih bentor,
Udah nyikat abis posisi becak, eah malah ngembat istri tukan becak juga.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ramma64 29-12-2016 06:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.