Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

..om.Avatar border
TS
..om.
Gerayangi Tubuh Pacar, Ozy Dipolisikan
DELITUA , metro24jam.com – Ozy Rinaldi (24), warga Jalan Karya Darma Ujung, Medan Johor harus mendekam dalam sel tahanan Polsek Delitua. Ozy menerima ganjaran itu lantaran nekat mencabuli pacarnya, LS (17), warga Jalan Eka Dewi, Medan Johor.

Informasi dirangkum Metro24Jam.com, Selasa (27/12) menyebutkan, Ozy dipenjarakan setelah ibu LS, Dewi membuat laporan ke Polsek Delitua, Senin (26/12).

Dalam laporannya, Dewi menyatakan bahwa Ozy telah berbuat cabul terhadap anaknya, LS. Tuduhan Dewi itu semakin diperkuat hasil visum, sehingga petugas Polsek Delitua menangkap Ozy dan menjebloskannya ke dalam tahanan.

Di Polsek Delitua, Ozy yang ditemui mengaku awal kejadiannya pada Kamis (22/12) jam 11.00 Wib. Siang itu, Ozy menelpon LS untuk ngajak bertemu. Setelah bertemu, keduanya pun meluncur ke rumah teman Ozy di kawasan Kampung Lalang.

Mungkin karena keasyikan, keduanya sampai lupa waktu, sehingga saat Ozy mengantar LS ke rumahnya, waktu telah menunjukkan pukul 23.30 Wib.

Terang saja LS tak berani pulang ke rumah. Selain sudah larut malam, ia juga takut kena semprot orang di rumah.

“Katanya dia tak berani pulang ke rumah karena sudah larut malam. Aku juga tak mungkin membawanya ke rumahku. Takut jadi pergunjingan tetangga, makanya aku memutuskan membawanya nginap ke rumah kakakku,” terang Ozy.

Singkat cerita, kakak Ozy akhirnya menerima adiknya bersama pacarnya nginap di rumahnya. Namun, saat tengah malam, Ozy yang tak bisa pulas, akhirnya mendekati LS. Secara mengendap-endap Ozy mendekati LS yang kelihatan sudah pulas.

Seketika muncul pikiran kotor di benak Ozy begitu melihat lekuk tubuh montok LS. Tanpa pikir panjang lagi, Ozy langsung menggeranyangi tubuh LS. Mulai dari buah dada, hingga ke bagian kemaluannya, semua dijamahnya dengan penuh nafsu.

LS yang tersentak sempat menolak keinginan Ozy. Namun karena Ozy kelihatan begitu bernafsu, dan LS pun takut perbuatan mereka ketahuan sama pemilik rumah, akhirnya membiarkan saja.

Semalaman suntuk Ozy mencumbu LS yang akhirnya memberi balasan dengan tak kalah hangatnya.

Begitu hari mulai terang, keduanya pun menyudahi permainan panas itu. Setelah matahari naik agak tinggi, Ozy pun mengantar LS ke rumahnya.

Dewi yang sudah semalaman gelisah memikirkan LS yang tak pulang, akhirnya tak bisa menahan emosi begitu melihat anak gadis ini.

Langsung saja LS dimarahinya. Beragam pertanyaan pun dilontarkan kepada LS. Karena terus didesak, akhirnya LS buka mulut, dan mengatakan telah menginap di rumah kakak Ozy. Tak hanya itu, LS juga mengaku telah bermain cinta dengan Ozy, pacarnya.

Karuan saja Dewi tak senang mendengar pengakuan anaknya ini. Di benaknya, LS berani berbuat begitu lantaran termakam gombal Ozy. Karenanya, ia berkesimpulan bahwa semuanya adalah kesalahan Ozy.

Hari itu juga, Dewi membawa LS ke Markas Polsek Delitua untuk melaporkan Ozy. Namun, petugas tak bisa menerima laporan sebelum adanya bukti visum terhadap LS.

Atas saran petugas itu, Dewi pun membuat visum terhadap LS, baru kemudian membuat pengaduan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan, SH yang dikonfirmasi menyatakan telah menerima laporan Dewi dan anaknya LS. Bahkan, Jonathan mengaku, petugas telah pula menahan Ozy.

“Berdasarkan hasil visum, keterangan saksi dan keterangan korban, tersangka lalu kita tangkap. Dan saat ini masih kita inapkan di dalam sel guna keperluan penyidikan lebih lanjut,” katanya. (tepu)

Pesan Moral :
Jangan mau diajak nginap sama pacar,
Itu cuma MODUS utk menikmati tubuhmu

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool



Sumber :
OM TAMPAN
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 22 suara
Penyebab banyaknya kasus seperti ini
Cowoknya makin jago SSI
68%
Ceweknya semakin bodoh
32%
0
8.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.