Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menang WO 12x Dari 13 Pertandingan Tim Ini Paling Beringas Didunia

abang.kacang19Avatar border
TS
abang.kacang19
Menang WO 12x Dari 13 Pertandingan Tim Ini Paling Beringas Didunia
Menang WO 12x Dari 13 Pertandingan Tim Ini Paling Beringas Didunia

 Sebuah tim sepak bola asal Portugal yang pemainnya terdiri dari beberapa anggota kelompok Ultras paling beringas dari klub FC Porto dilaporkan berhasil memetik 11 kemenangan beruntun.

Mungkin pencapaian mereka ini hampir sama dengan apa yang dilakukan Chelsea di Premier League, meski hasil tersebut mereka dapat dengan cara yang berbeda. Ini lantaran tak satu pun tim yang ingin bermain melawan mereka. Luar biasa!

Nama tim ini adalah Canelas 2010. Mereka merupakan sebuah tim dari divisi keempat kompetisi di Portugal. Saat ini, sudah pasti mereka menjadi pemimpin puncak klasemen setelah berhasil menang 16 kali dari 17 pertandingan mereka.

Iya, ketika mendengar nama Canelas 2010, para lawan mereka lebih memilih untuk melewatkan pertandingan tersebut alias kalah dan rela membayar denda sebesar 650 poundsterling. Itu semua mereka lakukan karena satu alasan; agar tak babak belur dalam dua kali 45 menit pertandingan. Pilihan yang bijak.

Canelas 2010 adalah tim yang terkenal dalam memberikan lawan-lawan mereka momen tak terlupakan dengan sedikit pengalaman kasar. Tendangan ke seluruh area badan, ancaman dan sikutan, menjadi perlakuan yang mereka dapatkan jika berani melawan tim ini.

Ini terbukti dengan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka telah berakhir dengan kemenangan 3-0, yang semuanya sudah pasti untuk Canelas. Ini lantaran karena mereka tidak memiliki lawan untuk diajak bertanding.

Empat anggota tim ini adalah bagian dari “Super Dragons”, atau sebuah kelompok dari fans Ultras FC Porto, yang memiliki minat lebih dalam menyebabkan momen mengerikan di lapangan hijau ketimbang bermain dengan pola tika-taka ala Barcelona.
Dan kapten mereka adalah leader ultras super dragoes fc porto

Spoiler for foto:


Spoiler for sumur:
0
7.9K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.