Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oghie.santanaAvatar border
TS
oghie.santana
Cara Memakai Peci Versi Soekarno
Soekarno adalah tokoh besar bangsa indonesia yang mempunyai keunikan tersendiri bila kita mau menelusurinya. Selain tokoh besar dan pahlawan bangsa, Soekarno memiliki mitos-mitos unik yang berkembang di masyarakat. Ada yang bilang Soekarno bisa menghilang, dan ada juga yang mengatakan bahwa Soekarno orang sakti yang belum mati. Sampai dengan peci nya saja banyak yang mengatakan bahwa peci tersebut memiliki kekuatan ghaib. Ya namanya juga indonesia, kultur masyarakatnya percaya dengan hal tersebut.

Megawati disaat hadir di acara sentilan sentilun di salah satu stasiun tv swasta memberikan pernyataan yang membuat saya sangat tertarik untuk memecahkannya. Sebuah pernyataan dari Megawati yang mengatakan bahwa "Orang sekarang salah dalam memakai peci" dan disaat pembawa acara menanyakan kepada Megawati "Bagaimana cara pakai peci yang benar bu?" lantas Megawati menjawab "Rahasia dong". Pernyataan tersebut membuat saya ingin memecahkan misteri cara pakai peci yang benar menurut Soekarno.
Sehingga ada beberapa cara saya meneliti cara soekarno dalam memakai peci.


1. Saya Menanyakan Hal Ini Kepada Orang-Orang Tua

Hal ini sebagai cara saya untuk mengetahui cara memakai peci dari Soekarno. Menanyakan kepada orang-orang yang hidup pada masa Soekarno menjadi salah satu pilihan yang bagus karena mereka semua merupakan saksi hidup yang mengetahui penampilan Soekarno.

2. Menganalisa semua photo-photo Soekarno Memakai Peci

Cara ini merupakan sebuah tipe penelitian yang logis. Hal ini bisa menjadi bahan perbandingan dari semua data-data yang suda saya dapatkan. Dai kedua cara penelitian saya yang ada diatas, ada satu hal yang saya dapat tentang cara memakai peci versi Soekarno.



Bila anda perhatikan arah panah yang ada pada gambar diatas, tentu anda sudah mengetahui perbedaan cara memakai peci versi Soekarno dengan orang-orang yang sekarang. Jika anda belum percaya bahwa gambar tersebut sudah menjawab misteri ini, mari kita lihat gambar yang ada dibawah ini :



Nah, sudah sangat jelas kan ?. Cara memakai peci versi Soekarno adalah miring ke kiri dan tidak rata. Mungkin hal ini menjadi ciri khas dari sosok Soekarno yang kita kenal sebagai pahlawan bangsa dan bapak kemerdekaan kita emoticon-Smilie . Katanya juga Soekarno mempunyai emas yang tersembunyi. Silahkan berikan komentarnya, siapa tahu anda juga punya penafsiran lain mengenai cara memakai peci versi Soekarno emoticon-Smilie
0
12.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.