Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Dihadang Palang Pintu, Sandiaga Keluarkan Jurus Tapak Bumi
Jakarta - Calon Wakil Gibernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Salahudin Uno mengeluarkan jurus silat kepada warga di Pejaten, Pasar Minggu. Ini dilakukannya saat warga menghadangnya dengan seni budaya Betawi Palang Pintu.

Saat itu Sandiaga hendak melakukan kampanyenya di Jalan Swadaya I, Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016). Sekelompok warga kemudian menghadangnya dengan gerakan jurus silat.

Melihat gerakan tersebut, Sandiaga seketika loncat dan mengeluarkan 'jurusnya'. Jurus andalan tersebut dikatakannya merupakan jurus baru.

"Saya mengeluarkan jurus Tapak Bumi Mengejar Destinasi," katanya kepada wartawan.

Aksi Sandiaga ini sontak menarik perhatian masyarakat yang yang menyambutnya. Dengan ceria, banyak warga yang mengabadikan aksi Cawagub nomor urut 3 itu.

Sandiaga sebelumnya juga telah mengeluarkan jurus buatan sendiri saat dicegat palang pintu oleh warga yang menyambutnya. Salah satunya jurus Lipet Dompet yang dikeluarkannya saat kampanye di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jurus Lipet Dompet sudah nggak berlaku lagi. Soalnya sudah saya keluarkan semuanya. Ini jurus baru untuk menapak bumi," jelasnya.

Jurus tersebut dikeluarkannya untuk menarik hati warga saat kampanye. "Terus bersosialisai dan berikhtiar merebut hati warga DKI Jakarta agar memilih nomor 3 pada 15 Februari mendatang," sebutnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3382293/dihadang-palang-pintu-sandiaga-keluarkan-jurus-tapak-bumi?_ga=1.78264020.1951588934.1482857661

=====

mantapp
gubernur baru jakarta jago silatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.