- Beranda
- Surat Pembaca
LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA
...
TS
redjellybean
LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA
Saya ingin menyampaikan keluhan saya terhadap TOKOPEDIA dengan kronologi sebagai berikut :
1. Pada tanggal 22 Juni saya ingin membeli camera lens fujifilm senilai 4.499.000
2. Saat saya melakukan check-out pemesanan, saya memilih cicilan kartu kredit 0% selama 12 bulan , sudah melalui proses memasukan OTP ternyata error 401 - Access Denied
3. Saat saya cek akun tokopedia, tidak ada terekam transaksi berhasil maupun gagal begitu juga email saya
4. Saya cek limit CC BC* saya, ternyata sudah terpotong namun sampai hari ini tanggal 23 Juni 2016 tidak ada sama sekali konfirmasi gagal/berhasil dari Tokopedia
Saya sudah mencoba menghubungi Tokopedia baik melalui telpon dan layanan pengguna namun hasilnya nihil. Twitter pun tidak di respon.
Awalnya saya mencoba tenang, karena transaksi masih menggantung dan ada kemungkinan apabila TOKOPEDIA tidak menagih, maka limit dikembalikan lagi ke CC saya.
Hari ini tanggal 23 Juni 2016,
Setelah saya cek ke CS BCA , ternyata TOKOPEDIA malah melakukan penagihan , sehingga transaksi 4.5xx.xxxx yang menggantung tersebut berubah menjadi terposting. Saya sudah terus mencoba contact TOKOPEDIA , namun sama sekali tidak dapat dihubungi. Saya tidak mungkin membayar tagihan CC bulan berikutnya , padahal saya tidak mendapatkan barang maupun konfirmasi sama sekali dari TOKOPEDIA
UPDATE 23 JUNI 11.30 PM
Saya mencoba telp ke cs tokopedia dan akhirnya diangkat. Cs tokopedia bilang akan memfollow up laporan saya untuk kemudian mengajukan void kepada bank.
Semoga bisa terselesaikan
Saya harap melalui surat terbuka ini mendapatkan respon dari tokopedia. Terima Kasih
UPDATE 29 JUNI
Transaksi berubah menjadi cicilan , namun saya tidak pernah mendapat konfirmasi dari tokopedia .
1. Pada tanggal 22 Juni saya ingin membeli camera lens fujifilm senilai 4.499.000
2. Saat saya melakukan check-out pemesanan, saya memilih cicilan kartu kredit 0% selama 12 bulan , sudah melalui proses memasukan OTP ternyata error 401 - Access Denied
3. Saat saya cek akun tokopedia, tidak ada terekam transaksi berhasil maupun gagal begitu juga email saya
4. Saya cek limit CC BC* saya, ternyata sudah terpotong namun sampai hari ini tanggal 23 Juni 2016 tidak ada sama sekali konfirmasi gagal/berhasil dari Tokopedia
Saya sudah mencoba menghubungi Tokopedia baik melalui telpon dan layanan pengguna namun hasilnya nihil. Twitter pun tidak di respon.
Awalnya saya mencoba tenang, karena transaksi masih menggantung dan ada kemungkinan apabila TOKOPEDIA tidak menagih, maka limit dikembalikan lagi ke CC saya.
Hari ini tanggal 23 Juni 2016,
Setelah saya cek ke CS BCA , ternyata TOKOPEDIA malah melakukan penagihan , sehingga transaksi 4.5xx.xxxx yang menggantung tersebut berubah menjadi terposting. Saya sudah terus mencoba contact TOKOPEDIA , namun sama sekali tidak dapat dihubungi. Saya tidak mungkin membayar tagihan CC bulan berikutnya , padahal saya tidak mendapatkan barang maupun konfirmasi sama sekali dari TOKOPEDIA
UPDATE 23 JUNI 11.30 PM
Saya mencoba telp ke cs tokopedia dan akhirnya diangkat. Cs tokopedia bilang akan memfollow up laporan saya untuk kemudian mengajukan void kepada bank.
Semoga bisa terselesaikan
Saya harap melalui surat terbuka ini mendapatkan respon dari tokopedia. Terima Kasih
UPDATE 29 JUNI
Transaksi berubah menjadi cicilan , namun saya tidak pernah mendapat konfirmasi dari tokopedia .
Diubah oleh redjellybean 29-06-2016 07:40
0
7.3K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok