Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

puske.coAvatar border
TS
puske.co
10 Film terepic yang wajib kamu tonton lagi

Jika ingin membicarakan tentang film terbaik sepanjang masa? maka kami akan membahas 10 film terbaik sepanjang masa versi Puske.co. Gampang sih jika ingin melihat refrensi film terbaik versi penonton berdasarkan rating, kalian bisa langsung melihat 100 film terbaik versi IMDb. Namun yang akan kami bahas disini adalah 10 film terbaik yang Puske.co sudah tonton, berdasarkan berbagai pertimbangan.

1.The Shawshank Redemption: Untuk film urutan pertama jelas adalah film ini, film bercerita tentang bangkir pembunuh istrinya yang ketahuan selingkuh. Namun didalam film tersebut bukan membahas tentang percintaan namun lebih kedalam sebuah cerita keseharian didalam penjara, tentang pelarian dan persahabatan.

Film the shawshank redemption ini banyak diperankan oleh bintang terkenal seperti Tim Robbins yang berperan sebagai Andy Dufresne dan Morgan Freeman menjadi Ellis Boyd 'Red' Redding sahabat andy.

2.Trilogi The Godfather: Jika kalian adalah penikmat film, belum lengkap rasanya jika belum menonton film dari trilogi the godfather. Film yang menceritakan kehidupan mafia italy yang hidup di tanah amerika ini akan banyak memberi kalian pengetahuan tentang dunia mafia.

Film yang bertemakan mafia ini mungkin adalah pelopornya film mafia yang ada sampai saat ini, bahkan mungkin menjadi inspirasi mafia didunia nyata, karena memang sangat keren alur ceritanya. Untuk pemeran utamanya sendiri ada Al Pacino dan Marlon Brando.

3.Trilogi The Dark Knight:Jika bicara tentang DC Hereos maka tidak akan komplit jika tidak menyertakan Batman, dan jika membicaran film terbaik maka tidak lengkap jika tidak ikut sertakan trilogi dari film The Dark Knight.

Mungkin film the dark knight tidak seperti yang ada di komik atau cerita aslinya, namun berkat sutradara om crist nolan film ini jadi dark khas batman banget. Untuk alur ceritanya sendiri menurut kami sangat bagus dan enak ditonton sampai selesai triloginya.

4.Forrest Gump: Satu kata untuk film ini, sangat menginspirasi !! Diperankan oleh Tom Hanks, film forrest gump ini menjadi list wajib kami untuk ditonton, film berlatar belakang tahun 70an ini banyak memberi pelajaran hidup.

Bercerita tentang forrest gump yang memiliki keterbelakangan mental, namun tidak pernah menyerah menjalani hidup dan cinta sejatinya. Untuk cerita detailnya mending tonton langsung deh.

5.Star Wars the Series: Film fantasi bertemakan kehidupan diluar angkasa ini sangat mengena dihati penggermarnya, kenapa bisa bilang begitu? karena setiap manusia pasti pernah membayangkan bahkan memimpikan kehidupan seperti didunia star wars ini.

Untuk film ini mungkin tidak perlu diceritakan panjang lebar, karena mungkin hampir semua pecinta film sudah pernah menontonnya. Jadi tunggu episode berikutnya tayang saja di tahun 2017.

6.Trilogi The Lord of the Rings: Bercerita tentang kehidupan bumi yang tidak hanya di isi oleh ras manusia saja, namun berisikan banyak ras seperti elf, goblin, hobbit dsb. Namun kehidupan mereka tidak berlangsung baik karena didunia tersebut juga berisikan mahluk jahat seperti orc dan penguasa kegelapan.

Di film ini para pejuang dari ras manusia, elf, kurcaci dan hobbit bekerjasama untuk memusnahkan cincin bertuah, namun dalam perjalanannya tidak begitu mulus karena dihalangi oleh parah orc yang jahat. So,. untuk cerita selengkapnya ditonton saja, film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga, yang kami suka dari film ini adalah tidak ada adegan orang dewasa yang biasa disajikan khas film barat emoticon-Big Grin.

7.3 Idiots: Film yang cocok ditonton bersama teman-teman kalian. Di film ini kita akan diajarkan tentang persahabatan, pantang menyerah dan arti dari hidup itu sendiri.

Film ini sendiri bertema tentang dunia perkuliahan yang sangat menguras pikiran karena mereka memiliki dosen yang sangat killer. Jadi jangan ragu untuk film bollywood yang satu ini, karena film ini bukan film murahan.

8.Into the Wild: Film berdasar kisah nyata ini salah satu film terfavorit, bercerita tentang Chris McCandless yang anti matrealistis ini mencoba kehidupan baru di alam bebas tanpa berbekal apapun dan yang terutama adalah uang.

Untuk selengkapnya mending kalian tonton langsung saja, daripada spoiler kalau dijelasin panjang lebar.

9.Invictus: Mungkin film ini tidak termasuk dalam jajaran 250film terbaik sebanjang masa, namun film invictus wajib sekali untuk ditonton.

Berkisah tentang Presiden nelson mandela yang diperankan oleh morgan freeman. Dalam cerita ini nelson mandela dihadapkan dengan ancaman perpecahan negaranya karena perbedaan ras dan peralihan kekuasaan. Namun sang presiden punya cara unik untuk menyatukanya, yaitu dengan olahraga yang sangat digemari dinegara tersebut.

10.Cinderella Man:Film berlatar belakang Amerika tahun 30an ini diangkat dari kisah nyata seorang petinju yang sangat menginspirasi masyarakat saat itu, Jim Braddock.

Pada tahun 1930an adalah masa yang kelam bagi masyarakat amerika saat itu karena sedang menhadapi krisis nasional, dimana-mana banyak sekali pengangguran. Jim Braddock adalah petinju yang pada saat itu sudah berumur untuk ukuran seorang petinju mengalami masalah keuangan yang memaksa dia untuk terjun kembali ke ring tinju, untuk kisah lengkapnya mending tonton saja.

Jadi langsung saja ditonton semua film-filmnya, lumayan kan bisa untuk teman liburan akhir tahun kalian, jangan lupa komen.

Sumber: Puske.co

Ada yang kasih bata nggak jelas knp, gw sih ngga masalah, cuma klo ngebata sekalian d kasih keterangan knpnya dan sebut idnya apa, jd org yg gentle man, di dunia maya aja pengecut, apa lg d RL? kutubuku cupu?
Diubah oleh puske.co 29-12-2016 04:27
0
11.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.